Bologna Tak Akan Rekrut Ibrahimovic, Ancelotti Akui Jalin Kontak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Des 2019, 11:45 WIB
Bologna Tak Akan Rekrut Ibrahimovic, Ancelotti Akui Jalin Kontak

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: The Sun)

Berita Transfer: Direktur olahraga Bologna mengonfirmasi tidak akan merekrut Zlatan Ibrahimovic Januari mendatang, sementara Carlo Ancelotti mengaku menghubunginya terkait peluang transfer ke Napoli.

Minggu (8/12) kemarin terkuak bahwa permintaan Ibrahimovic masih lebih tinggi ketimbang tawaran yang disodorkan AC Milan saat ini.

La Repubblica keesokan harinya memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut dengan mengklaim striker 38 tahun tersebut bakal memberikan jawabannya tengah pekan ini, sementara Sky Italia meyakini Partenopei tengah menekan dengan kuat.

Bologna juga dikabarkan oleh sejumlah outlet menaruh minat terhadap Ibrahimovic, akan tetapi kini direktur olahraga mereka, Walter Sabatini, menepis peluang tersebut.

"Ibrahimovic tidak akan datang ke Bologna. Dia mengambil pilihan lain," tutur Sabatini kepada awak media dalam acara pameran Villa delle Rose.

Di sisi lain, Ancelotti juga ditanya kemungkinan legenda asal Swedia tersebut bergabung dengan Napoli, dan sang manajer tetap berkilah, meski mengungkapkan sempat berbincang dengan mantan bintang Paris Saint-Germain akhir pekan kemarin.

"Saya belum mendengar darinya hari ini, kami telah berbincang kemarin malam. Dia memberitahu saya dia berada di Los Angeles dan bahwa dia sangat baik-baik saja," ujar eks bos Rossoneri tersebut dalam konferensi pers jelang duel Liga Champions melawan Genk.

Milan saat ini dipercaya berada di posisi terdepan dalam perburuan Ibrahimovic dan bahkan Ricky Massara mengakui pihaknya sedang menunggu jawaban dari sang striker.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Carlo Ancelotti, Bologna, AC Milan, Napoli, Serie A

1868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini