Bologna Hadapi AS Roma, Thiago Motta Lempar Pujian kepada Daniele De Rossi

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 12:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta dan Daniele De Rossi di timnas Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta, memberi pujian terhadap Daniele De Rossi jelang pertemuan dengan AS Roma dalam laga lanjutan Serie A.

Rossoblu bakal bertamu ke Stadio Olimpico, Roma, pada Senin (22/4) malam esok WIB, dengan kedua tim sama-sama memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Bologna kini menghuni peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan torehan 59 poin dari 32 laga, disusul AS Roma dengan selisih empat poin namun memiliki satu partai tunda.

Thiago Motta telah mendapatkan pujian selangit atas kesuksesannya menyulap Rossoblu, yang tadinya merupakan tim papan tengah, bahkan cenderung ke bawah, hingga mampu bersaing di papan atas.

Bologna kini punya peluang bagus untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub, seiring dengan tambahan slot untuk Italia di musim depan.

Namun, Roma juga telah mengalami kebangkitan luar biasa setelah memutuskan untuk berpisah dengan Jose Mourinho di awal tahun dan menunjuk Daniele De Rossi sebagai pengganti.

Motta dan De Rossi pernah bermain bersama di timnas Italia dan sang eks gelandang Inter Milan tersebut berbicara tentang mantan rekan setimnya itu.

"Daniele merupakan seorang yang fantastis, cerdas, kami punya kenangan manis dari momen bersama membela Nazionale. Dia pantas untuk berada di tempatnya sekarang dan saya tak sabar memeluknya pada hari Senin," kata Motta dalam konferensi pers, dikutip dari Football-Italia.

Soal tim asuhan De Rossi, Motta mewaspadai para pemain yang mampu menciptakan peluang seperti Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini.

"Roma melakukan pergerakan konstan di lini tengah, para pemain seperti Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini sangat berbahaya ketika menyerang. Kami harus fokus dalam melaksanakan permainan sesuai dengan keinginan kami."

Artikel Tag: Thiago Motta, Daniele De Rossi, Bologna, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-hadapi-as-roma-thiago-motta-lempar-pujian-kepada-daniele-de-rossi
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini