Bobby Clark Ungkap Kehebohan yang Tercipta Setelah Gol Darwin Nunez

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 06:12 WIB
Bobby Clark Ungkap Kehebohan yang Tercipta Setelah Gol Darwin Nunez

Darwin Nunez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bobby Clark mengungkapkan bahwa bangku cadangan Liverpool menjadi heboh ketika Darwin Nunez mencetak gol kemenangan pada menit ke-99 melawan Nottingham Forest.

Setelah lima penampilan di liga sebelumnya sebagai pemain pengganti, Clark menjalani debutnya di Premier League sebagai starter di City Ground saat Liverpool menang 1-0.

Kemenangan ini diraih berkat gol Darwin Nunez di menit-menit akhir, memanfaatkan umpan silang Alexis Mac Allister untuk mencetak gol sundulan yang merupakan sentuhan terakhir dalam pertandingan.

Kemenangan besar dan tiga poin yang berpotensi penting dalam konteks perburuan gelar, tidak mengejutkan bagaimana reaksi bangku cadangan The Reds dalam merespon gol tersebut.

"Ini gila," kata Bobby Clark. "Saya selalu merasa kami akan melakukan sesuatu dengan pemain top yang kami miliki di lapangan.

"Alexis dengan ketenangan di akhir pertandingan dan Darwin yang mengeksekusinya, itu luar biasa. Setiap hari saya belajar dari pemain lain, terutama Alexis di posisi saya dan apa yang dia lakukan di akhir pertandingan sungguh istimewa. Itu adalah cara yang bagus untuk mengakhirinya."

Ini merupakan kali kedua Clark tampil sebagai starter dalam seragam Liverpool, setelah masuk Starting XI bersama sesama lulusan akademi Jayden Danns dan Lewis Koumas ketika melawan Southampton di Piala FA tiga hari sebelum laga melawan Nottingham Forest.

"Tentu saja saya bersyukur bisa memainkan starter pertama saya di Premier League. Ketika saya keluar, segala sesuatunya berada di luar kendali saya, tetapi saya tahu sesuatu akan terjadi dan gol kemenangan di menit-menit akhir adalah bagian terbaik dari ini semua," pungkasnya.

Artikel Tag: Bobby Clark, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bobby-clark-ungkap-kehebohan-yang-tercipta-setelah-gol-darwin-nunez
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini