Bintang Porto Satu Ini Sedang Jadi Buruan Sevilla

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Apr 2020, 19:40 WIB
Bintang Porto Satu Ini Sedang Jadi Buruan Sevilla

Jesus Corona / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Sevilla sudah membidik satu pemain yang ingin direkrut pada bursa transfer musim panas nanti. Dan pemain tersebut adalah Jesus Corona yang saat ini bermain bagi FC Porto.

Pemain sayap berpaspor Meksiko tersebut memang sudah beberapa waktu belakangan ini diberitakan bakal hengkang dari Porto usai tampil apik bagi pasukan Sergio Conceicao.

Sejak direkrut dari klub Eredivisie yaitu FC Twente lima tahun silam, Corona tercatat sudah tampil di 211 pertandingan dengan sumbangsih 26 gol plus 51 assists.

Sejumlah klub elit Eropa seperti Inter Milan, AS Roma, Everton serta West Ham disebut telah mengamati penampilan sang winger dan siap mengajukan penawaran kepada Porto di musim panas ini.

Namun berdasarkan laporan terbaru dari A Bola, keempat klub tadi bakal mendapatkan saingan baru yaitu Sevilla yang kebetulan juga meminati servis Corona.

Klub asuhan Julen Lopetegui tersebut membutuhkan regenerasi di sisi sayap mengingat winger andalan mereka saat ini yaitu Jesus Navas akan berusia 35 tahun pada November mendatang.

Meski sudah menaruh minat pada Corona, Los Rojiblancos harus terkendala soal dana karena si pemain memiliki klausul rilis sebesar 50 juta Euro di kontraknya saat ini.

Sevilla jelas keberatan dengan nominal tersebut dan klub asal Andalusia ini dilaporkan baru akan sanggup menebus si pemain jika Porto mau menurunkan harganya di angka 30 juta Euro.

Artikel Tag: Sevilla, FC Porto, jesus corona, Liga Spanyol

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini