Bintang Muda Liverpool, Stefan Bajcetic Jadi Target Sevilla

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Okt 2023, 21:59 WIB
Bintang Muda Liverpool, Stefan Bajcetic Jadi Target Sevilla

Stefan Bajcetic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda Liverpool berdarah Spanyol dan Serbia, Stefan Bajcetic menjadi target klub La Liga yaitu Sevilla, menurut sebuah laporan terbaru.

Remaja yang akan berusia 19 tahun bulan ini, bergabung dengan Liverpool pada tahun 2020 dan berhasil menembus tim utama musim lalu, tampil mengesankan dalam 19 penampilan di semua kompetisi sebelum cedera paha mengakhiri musimnya pada bulan Maret.

Perjalanan pemulihan bagi gelandang ini berjalan lambat, ia absen dalam pra-musim The Reds dan baru kembali bermain dalam kemenangan 3-1 atas LASK di Liga Europa bulan lalu.

Bajcetic juga tampil dalam kemenangan Piala Carabao atas Leicester, namun belum bermain satu menit pun di Premier League musim 2023/24.

Sementara itu, Fichajes mengabarkan bahwa Sevilla mengincar mantan bintang muda Celta Vigo tersebut.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Victor Orta, direktur olahraga di Sevilla, melihat Bajcetic sebagai sosok yang sangat cocok dengan visi jangka panjang klub.

Fichajes juga menyatakan nilai pasarnya adalah 15 juta euro (13 juta poundsterling) untuk Bajcetic, yang tampaknya merupakan harga yang sangat rendah untuk pemain bertalenta yang kontraknya berlaku hingga 2027.

Berbicara sebelum hasil imbang 2-2 melawan Brighton, Jurgen Klopp memberikan kabar terkini tentang kebugaran Bajcetic. Klopp berharap sang gelandang dapat kembali beraksi setelah jeda internasional.

Sang manajer berkata: "Ini menjengkelkan dengan Stefan Bajcetic, bermain beberapa menit dan kemudian merasakan sesuatu yang lain. Begitulah yang terjadi setelah cedera jangka panjang dari waktu ke waktu."

Artikel Tag: Liverpool, Stefan Bajcetic, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-muda-liverpool-stefan-bajcetic-jadi-target-sevilla
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini