Bikin Inter Tangguh. Massimiliano Farris Jelaskan Makna ‘Inzaghiball’

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 01:15 WIB
Massimiliano Farris

Massimiliano Farris

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris, jelaskan makna tentang ‘Inzaghiball’, dimana tugas menyerang kini jadi tanggung jawab semua pemain.

Pelatih Simone Inzaghi punya banyak alasan untuk merayakan pertandingan resminya yang ke-150 di bangku cadangan Inter Milan, terutama karena dia merayakannya dengan kemenangannya yang ke-100.

Sayangnya, dia terlalu banyak melakukan selebrasi selama pertandingan, sehingga sang pelatih kehilangan suaranya. Kondisi ini membuatnya harus mengirimkan asisten manajer Massimiliano Farris untuk menggantikannya.

Dalam momen tersebut, Farris menjelaskan makna istilah ‘Inzaghiball’ yang mengacu pada penggunaan setiap pemain di tim untuk menyerang bersama-sama. Hal ini terlihat dari Alessandro Bastoni memberikan tiga assist dalam beberapa pertandingan.

“Ini tergantung pada kualitas para pemain. Kami menetapkan ide dan lembaran musiknya, tapi kemudian terserah pada para pemain untuk menampilkannya dan mereka melakukannya dengan sangat baik,” kata Farris kepada DAZN.

“Taktiknya bekerja dengan sangat baik, mobilitas pemain bertahan kami, tetapi juga kemampuan para gelandang untuk menutupi ruang ketika pemain bertahan maju, itu semua adalah kerja tim yang luar biasa.”

Inter sendiri saat ini duduk di posisi puncak Serie A, unggul 14 poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua. Dengan hanya delapan sisa pertandingan, mereka kini sedang bersiap menyambut scudetto ke-20.

Momen istimewa tersebut bisa saja mereka raih dalam pertandingan derby della madonnina melawan AC Milan, bulan depan.

Artikel Tag: Massimiliano Farris, Inzaghiball, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-inter-tangguh-massimiliano-farris-jelaskan-makna-inzaghiball
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini