Bertindak Sebagai Orangtua Tunggal, Spasojevic Ajak Anaknya Liburan

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Apr 2020, 17:15 WIB
Bertindak Sebagai Orangtua Tunggal, Spasojevic Ajak Anaknya Liburan

Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Menjalankan fungsi sebagai orangtua tunggal, semenjak meninggalnya sang istri tahun lalu, penyerang Bali United Ilija Spasojevic memanfaatkan jeda Liga 1 Indonesia 2020 dengan menghabiskan waktu lebih bnayak dengan kedua buah hatinya, Dragan dan Irina Spasojevic.

Musim lalu, tidak banyak waktu yang dihabiskan penyerang asal Montenegro itu dengan kedua buah hatinya. Padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani Bali United membuat sebagian besar waktu Spasojevic tersedot dengan kegiatan klubnya.

Dia harus berlatih dan bertanding. Sekarang disaat pandemi Covid-19 muncul dan Liga 1 2020 dihentikan sementara waktu, Spasojevic memiliki waktu yang kebih banyak di rumah.

"Tentu ini kesempatan saya bisa bersama anak-anak. Sekarang anak-anak tidak sekolah dan saya tidak ada kegiatan juga di sepak bola. Biasanya rutinitas saya itu ikut latihan dan pertandingan, sehingga sulit untuk menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak. Apalagi kalau pertandingan tandang, jelas sangat sulit untuk saya bisa bersama anak-anak," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menurut Spasojevic, dia bisa menjadi guru bagi kedua buah hatinya selama di rumah. Apalagi sekolah diliburkan sementara waktu. Dia juga terlihat sering melakukan individual training ditemani langsung oleh anak pertamanya, Dragan.

Untuk menghilangkan rasa jenuh menurut Spaso cukup gampang. Dia hanya perlu waktu bermain dengan kedua buah hatinya saja.

"Saya sempat berpikir ingin beli PlayStation, tapi sekarang menurut saya bukan saatnya. Karena kalau sudah beli, saya tidak bisa fokus mengurus anak-anak," jelan mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Spasojevic sendiri dipastikan masih memiliki cukup banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan dua buah hatinya. Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara waktu waktu sampai 29 Mei, dan apabila status tanggap darurat Covid-19 tidak diperpanjang pemerintah, kompetisi sepak bola tanah air akan kembali digulirkan setelah 1 Juli 2020.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Ilija Spasojevic

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini