Bersinar di Liga Champions, Milan Pantau Dua Bintang Muda Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Des 2021, 10:36 WIB
Duo Salzburg Target AC Milan

Duo Salzburg Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau dua bintang muda Red Bull Salzburg, Brenden Aaronson dan Luka Sucic setelah keduanya bersinar di Liga Champions.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri tergiur oleh perkembangan Aaronson, gelandang serang 21 tahun yang lahir di Amerika Serikat dan menjadi bagian besar skuat Salzburg yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Tujuan Elliott Management untuk proyek raksasa Serie A tersebut sangat jelas, mereka menginginkan dan mendorong investasi pada pemain-pemain yang masih dalam fase perkembangan dan yang bisa menemukan cara untuk mengasah kemampuan mereka melalui gaya permainan menyerang yang diterapkan di era Stefano Pioli.

Selain pemain muda Amerika Serikat tersebut, rekan satu timnya, Sucic juga menjadi target Il Diavolo. Dua direktur mereka Paolo Maldini dan Ricky Massar telah menggali informasi awal tentang bintang 19 tahun tersebut saat menggelar pertemuan dengan agennya dalam beberapa pekan terakhir. Agennya merupakan sosok yang menangani ketertarikan terhadap winger Club Brugge Noa Lang dan gelandang Anderlecht Yari Verschaeren yang merupakan target klub.

Kendati demikian, akan ada persaingan yang menanti Milan nantnya. Dengan Aaronson yang terus berkembang, raksasa Serie A tersebut pun mengamatinya dengan seksama dan tengah mengevaluasi apakah mereka akan melakukan intervensi atau tidak, dengan klub pun memantau Sacic.

Artikel Tag: Milan, Salzburg, Aaronson, Sucic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-liga-champions-milan-pantau-dua-bintang-muda-salzburg
2536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini