Bersama Leeds dan Leipzig, Milan Tertarik Bajak Aaronson Dari Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Des 2021, 02:35 WIB
Brenden Aaronson

Brenden Aaronson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan bersama dengan Leeds United dan RB Leipzig dikabarkan serius ingin mendatangkan gelandang muda Red Bull Salzburg Brenden Aaronson.

Dengan jendela transfer Januari yang semakin mendekat, Rossoneri sedang mengevaluasi situasi dengan harapan bisa mendukung upaya mereka untuk memperkuat skuat. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut juga terus memantau dengan seksama potensi yang mendukung transfer pada musim panas mendatang.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar Milan adalah Aaronson. Sang peamin sendiri sudah mencetak tiga gol dan memberikan tujuh umpan gol untuk Salzburg, sehingga membuatnya menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Menurut pemberitaan dari Tom Bogert dari MLSSoccer, tim-tim seperti Rossoneri, Leeds, dan Leipzig tengah memantau perkembangan gelandang 21 tahun tersebut dengan ketertarikan besar. Kendati demikian, hampir mustahil ia akan hijrah ke klub lain pada mercato musim dingin ini menyusul pentingnya kehadirannya bagi klub Austria terebut.

Pada usianya sekarang, pemain internasional Amerika Serikat tersebut tentunya bakal sangat sesuai dengan proyek Milan dan bukan hal mengejutkan jika Paolo Maldini terus memantau situasinya. Kendati demikian, direktur raksasa Serie A tersebut juga mengikuti banyak pemain lain dan hal tersebut bukan berarti klub akan merekrut mereka semua.

Rossoneri sejatinya sudah cukup lama dikaitkan dengan Aaronson. Setelah tak banyak kabar mengenai keberlanjutan rumor tersebut, belakangan ini namanya kembali menjadi topik panas di bursa transfer klub.

Artikel Tag: Aaronson, Milan, Salzburg, leipzig, Leeds

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-leeds-dan-leipzig-milan-tertarik-bajak-aaronson-dari-salzburg
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini