Bersaing Dengan Liverpool, Milan Terus Pepet Santiago Gimenez

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jun 2024, 06:30 WIB
Santiago Gimenez

Santiago Gimenez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terus pepet Santiago Gimenez. Rossoneri belum tenang karena mereka saat ini bersaing ketat dengan Liverpool yang juga menginginkan sang pemain.

Rossoneri saat ini sedang mencari penyerang tengah baru untuk memperkuat lini depan mereka, dimana mereka membutuhkan pemain nomor sembilan baru setelah kepindahan Olivier Giroud ke Los Angeles FC.

Dengan kedatangan Paulo Fonseca yang secara resmi siap mengambil alih ruang ganti, klub siap untuk memulai sebuah proyek baru di San Siro, dengan fokus mendatangkan striker baru, tambahan bek kanan, bek tengah dan gelandang bertahan.

AC Milan sendiri telah mempertimbangkan sejumlah opsi menjelang bursa transfer, termasuk Joshua Zirkzee dari Bologna, Benjamin Sesko dari RB Leipzig, Serhou Guirassy dari VfB Stuttgart, dan Santiago Gimenez dari Feyenoord.

Laporan terbaru dari Tuttosport merinci bagaimana pelatih baru Arne Slot, telah menyoroti nama Gimenez untuk mendatangkan sang pemain ke Liverpool, memberi Milan persaingan yang cukup serius di bursa transfer musim panas ini

Rossoneri sendiri saat ini telah melakukan kontak dekat dengan perwakilan penyerang asal Meksiko tersebut, dimana sang pemain diizinkan meninggalkan Eredivisie di musim panas ini dengan harga sekitar 50 juta Euro.

Gimenez sendiri diyakini hanya meminta gaji sekitar 1,3 juta Euro per musim, jumlah yang terbilang sangat terjangkau ketimbang target Milan lainnya yang rata-rata meminta gaji lebih dari 4 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, AC Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersaing-dengan-liverpool-milan-terus-pepet-santiago-gimenez
1461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini