Berpotensi Jadi Sensasi Baru, Milan Bidik Starlet Salzburg Brenden Aaronson

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 23:11 WIB
Brenden Aaronson

Brenden Aaronson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengarahkan radar mereka terhadap pemain yang mungkin akan menjadi sensasi baru di dunia sepak bola, Brenden Aaronson, dari Red Bull Salzburg.

Fichajes menyebutkan bahwa baik pelatih Stefano Pioli dan direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini ingin terus menjalankan strategi rekrutmen berbasis pemain muda dengan merekrut prospek-prospek muda dan bertalenta yang bisa membantu skuat saat ini sekaligus dapat tumbuh dan berkembang untuk membentuk inti masa depan klub.

Salah satu nama terbaru yang muncul dalam daftar target Milan adalah Aaronson, salah satu talenta papan atas yang dimiliki Salzburg saat ini. Setelah memunculkan pemain-pemain seperti Sadio Mane, Dayot Upamecano, atau bahkan Erling Haaland, manajemen raksasa Serie A ingin mencoba bertaruh dengan mendatangkan gelandang serang 20 tahun tersebut sebelum harganya meroket.

Rossoneri akan berupaya merampungkan transaksi transfer bintang muda Amerika Serikat tersebut pada mercato Januari mendatang dan kedatangannya tentu akan membantu Brahim Diaz sedikit beristirahat di tengah padatnya jadwal musim ini.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai banderol yang akan dipatok Salzburg untuk Aaronson pada bursa transfer yang akan datang, namun Transfermarkt memperkirakan nilai jualnya berada di kisaran 10 juta euro atau setara Rp160 miliar. Selain itu, Milan juga perlu waspada mengenai kemungkinan persaingan dari klub lain dalam perburuan servis playmaker muda berbakat tersebut.

Artikel Tag: Aaronson, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berpotensi-jadi-sensasi-baru-milan-bidik-starlet-salzburg-brenden-aaronson
2137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini