Berpeluang Dibarter dengan Pemain Roma, Hasil Pertemuan Suso dan Milan Positif

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Jan 2020, 21:08 WIB
Berpeluang Dibarter dengan Pemain Roma, Hasil Pertemuan Suso dan Milan Positif

Suso (Sumber: Instagram/@suso)

Berita Transfer: Pertemuan antara Suso dan AC Milan dikabarkan telah memberikan hasil positif, meski barter pemain dengan AS Roma menjadi pilihan yang paling konkrit.

Suso terus dikaitkan dengan isu transfer pada mercato musim dingin ini. Dalam beberapa pekan terakhir, ia dapat dikatakan sangat mengecewakan bersama Rossoneri yang semakin memanaskan rumor mengenai kepergiannya sebelum bursa ditutup 10 hari lagi.

Dalam acara yang diselenggarakan Sky Italia Senin (20/1) kemarin, Gianluca Di Marzio memberikan informasi terbaru terkait masalah tersebut. Mengingat pemain internasional Spanyol tersebut saat ini berstatus tanpa agen, ia sendiri yang akan melakukan negosiasi dengan Milan untuk membahas masa depannya di klub.

Untuk saat ini, jurnalis terpercaya tersebut menyebutkan bahwa rencana yang paling konkrit adalah pertukaran pemain dengan Giallorossi yang melibatkan Cengiz Under. Kendati demikian, masih belum ada kesepakatan antara kedua klub terkait transaksi tersebut yang semakin memperlambat situasi.

Di sisi lain, Il Diavolo tidak ingin memaksa Suso hengkang dalam pertemuan yang digelar awal pekan ini. Pada kenyataannya, hasilnya justru positif dan dalam beberapa hari kedepan akan ada informasi lebih jauh mengenai situasinya di klub.

Winger No. 8 tersebut sejatinya telah menjadi sosok penting Milan dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, performa buruknya musim ini membuatnya tersisih dari starting XI, terutama setelah Stefano Pioli beralih ke formasi 4-4-2.

Artikel Tag: Suso, AC Milan, AS Roma, Serie A

6960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini