Bernitez Sebut Masa Depan Islam Slimani Ditentukan Pekan Depan

Penulis: Vita M.
Minggu 06 Mei 2018, 16:45 WIB
Bernitez Sebut Masa Depan Islam Slimani Ditentukan Pekan Depan

Michael Keane dan Islam Slimani, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, menyebutkan bahwa pembicaraan mengenai masa depan penyerang mereka, Islam Slimani, akan dilakukan pekan depan. Namun, kemungkinan besar pemain tersebut tidak akan bertahan di St. James Park.

Berbicara kepada media The Chronicle, Benitez mengatakan bahwa dirinya dan Slimani telah mendiskusikan tentang masa depan sang pemain di Newcastle. Slimani sendiri mengakui masih ingin memperkuat The Magpies.

Namun, Slimani mendapat larangan tampil hingga akhir musim nanti, yang berarti bahwa dirinya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Magpies musim ini.

Akan tetapi pemain asal Algeria tersebut masih ingin memanfaatkan sisa masa peminjamannya dari Leicester City. Karena itu Benitez berencana untuk mengadakan pembicaraan lanjutan untuk memutuskan nasib Slimani.

Manajer asal Spanyol tersebut berkata, "Saya sudah berbicara dengannya. Dia ingin tetap bertahan dan berlatih di sini, jadi kami senang dengan itu karena masih ada dua pertandingan tersisa di musim ini. Kami akan berbicara lagi pekan depan."

Slimani tidak menunjukkan pengaruh besar di St. James Park seperti yang diharapkan banyak orang, karena berbagai cedera yang dialaminya. Ia tercatat hanya menjadi starter dalam satu pertandingan saja. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut terbukti memiliki efektifitas tinggi di lapangan hijau, sayangnya ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di depan para suporter The Magpies. 

Jika Slimani tidak dapat memperkuat The Magpies maka dua sosok yang berpeluang untuk menggantikannya adalah Ayoze Perez dan Dwight Gayle. Newcastle saat ini menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris, dengan selisih 3 poin dari peringkat 9, Leicester.

Artikel Tag: Newcastle United, Rafael Benitez, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernitez-sebut-masa-depan-islam-slimani-ditentukan-pekan-depan
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini