Bernardo Mengaku Banyak Belajar dari David Silva

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Agu 2019, 21:13 WIB
Bernardo Mengaku Banyak Belajar dari David Silva

Bernardo Silva (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku banyak belajar dari David Silva sebagai seorang pemain sepakbola selama di Etihad Stadium. Bernardo lantas memuji kinerja Silva selama 10 tahun sebagai penggawa The Cityzens.

Beberapa waktu yang lalu, Silva telah menyatakan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Manchester City di penghujung musim 2019/20 atau setelah kontraknya berakhir pada Juni tahun depan. Kepergiannya sendiri akan menggenapi masa bakti Silva selama 10 tahun di Etihad Stadium.

"Ini yang terakhir. Sepuluh tahun bagi saya sudah cukup. Ini waktu yang tepat [untuk pergi]," ujar Silva dilansir dari Daily Mail.

"Awalnya klub meminta saya bertahan selama dua musim lagi, tapi saya memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musim saja. Jadi perjalanan saya di sini akan berakhir di angka 10 tahun."

"Bagi saya itu angka yang bagus. Saya juga tak pernah berpikir untuk bermain bersama tim lain menghadapi City. Jadi 10 tahun, semuanya berakhir."

Bernardo sendiri mengakui bahwa Silva merupakan sosok yang berpengaruh di skuat The Cityzens. Bernardo juga mengaku banyak belajar dari pemain asal Spanyol tersebut.

"Sebagai pemain, saya telah banyak belajar dari dia," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi klub.

"Dia mungkin salah satu gelandang terbaik yang pernah ada dan setiap tahun mampu menunjukkan kualitas terbaiknya."

"Bagi saya, bisa bermain bersama dia merupakan sebuah kebanggaan. Di setiap sesi latihan, saya belajar darinya dan sangat menyenangkan bisa memiliki pemain seperti David di tim kami."

"Pekerjaan yang dia lakukan bagi klub selama 10 tahun terakhir sangatlah bagus. Dia melakukan hal yang fantastis bagi klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, David Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-mengaku-banyak-belajar-dari-david-silva
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini