Berlatih dengan Tim Utama Chelsea Berdampak Positif bagi Conor Gallagher

Penulis: A Mahfuda
Kamis 22 Jul 2021, 21:37 WIB
Conor Gallagher (Sumber: PA Images)

Conor Gallagher (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Conor Gallagher, mengaku sangat terbantu dengan berlatih bersama pemain-pemain terbaik The Blues selama pramusim.

Setelah menjalani masa pinjaman di West Brom musim lalu dengan mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi, pemain berusia 21 tahun itu kini telah kembali ke klub induknya untuk menjalani pramusim.

Dalam pramusim kali ini, Conor Gallagher bakal berusaha mengesankan manajer Thomas Tuchel dengan harapan bisa masuk ke dalam rencana pelatih asal Jerman tersebut untuk musim 2021-22.

Gelandang muda tersebut berlatih bersama pemain-pemain tim utama seperti Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi dan ia mengakui berlatih bersama mereka punya dampak positif pada perkembangannya.

"Anda selalu ingin bekerja dengan yang terbaik dan jelas ada beberapa pemain hebat di sini dalam latihan," kata Gallagher, seperti dikutip dar situs resmi Chelsea.

"Itu hanya membantu saya meningkat, untuk berlatih dengan pemain bagus. Meskipun baru beberapa hari sejauh ini, saya merasa itu banyak membantu saya jadi itu hal yang bagus."

Gallagher turut ikut dalam kamp latihan pramusim The Blues di Irlandia. Mereka akan menghadapi Dogheda United dalam laga persahabatan tertutup pada Kamis (22/7) sore waktu setempat.

Kampanye Chelsea sendiri akan dimulai pada 11 Agustus mendatang di Belfast melawan Villarreal di Piala Super. Crystal Palace akan menjadi lawan pertama mereka di Premier League musim 2021-22 mendatang, tim Thomas Tuchel akan menyambut The Eagles di Stamford Bridge pada 14 Agustus.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlatih-dengan-tim-utama-chelsea-berdampak-positif-bagi-conor-gallagher
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini