Berita TSC 2016: Jamu Semen Padang di Gajayana, Persela Lamongan Bertekad Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Okt 2016, 19:20 WIB
Berita TSC 2016: Jamu Semen Padang di Gajayana, Persela Lamongan Bertekad Bangkit

Tim Persela Lamongan/foto gts

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga — Direnovasinya Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, memaksa Persela Lamongan menjamu Semen Padang pada lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu sore (08/10). Meski tidak bisa menggunakan markas sendiri, Persela bertekad untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Kemenangan atas Semen Padang tidak saja akan membawa tim berjuluk Laskar Joko Tingkiritu keluar dari dasar klasemen sementara. Lebih dari itu, raihan tiga angka atas tim asal Sumbar tersebut juga akan menuntaskan dendam tuan rumah yang pada putaran pertama lalu dipermalukan Semen Padang dengan skor 4-0.

Dari 21 pertandingan yang sudah dijalani Choirul Huda, dkk di TSC A 2016, Persela telah mengalami 13 kali kekalahan, 4 kali hasil imbang, dan baru meraih 4 kemenangan, serta memasukkan 21 gol dan kemasukan 38 gol.

Di putaran kedua TSC A 2016, penampilan Persela Lamongan belum menunjukkan grafik yang semakin baik.  Laskar Joko Tingkirhanya mampu mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan terakhir. Hasil dari, tiga hasil imbang dan satu kekalahan di kandang Persipura Jayapura.

Karena itu, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso meminta kepada anak asuhnya supaya tampil maksimal dan menaklukkan Semen Padang, untuk bisa segera mengakhiri catatan belum pernah menang di puratan kedua.

“'Memang perjalanan kami kurang mulus di putaran kedua. Semua pemain barus siap tempur dan bekerja keras di lapangan,” ujar Aji Santoso usai memimpin latihan terakhir Persela di Stadion Gelora Surajaya sebelum berangkat ke Malang seperti dilansir situs resmi klub.

Untuk merealisasikan itu, Aji Santoso telah menyiapkan ramuan khusus untuk mengalahkan Semen Padang. Rekaman pertandingan ketika ditaklukkan Persipura 1 Oktober lalu pun dipelajarinya sebagai bahan evaluasi.

Pada laga kontra Semen Padang, Aji Santoso  menyiapkan 18 pemainnya, Penjaga Gawang: Choirul Huda, Dwi Kuswanto; Belakang: Zainal Haq, Paulo Eduardo Rodrigues Lima, Aang Suparman, Djayusman Triasdi, Samsul Arifin, Taufiq Kasrun, Eky Taufiq; Tengah: Choi Hyun-yeon, Hedipo Gustavo, Agung Pribadi, Fictor Pae, Tamsil Sijaya, Zainal Arifi; Depan: Sadil Ramdani, Ivan Carlos, Dendy Sulistyawan.

Artikel Tag: TSC A 2016, Persela Lamongan, Semen Padang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-jamu-semen-padang-di-gajayana-persela-lamongan-bertekad-bangkit
2680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini