Berita Torabika Soccer Championship 2016: Kembalinya Persebaya Dinantikan Setelah Lebaran

Penulis: Hendy
Jumat 20 Mei 2016, 21:16 WIB
Berita Torabika Soccer Championship 2016: Kembalinya Persebaya Dinantikan Setelah Lebaran

Persebaya 1927 [foto : bola.net/repro]

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Torabika Soccer Chapionship 2016: Harus bersabar, para pecinta sepakbola khususnya yang merupakan supporter alias pendukung Persebaya masih harus menanti tim kesayangannya hingga nanti sehabis lebaran. Bajul Ijo batal bertanding dalam laga yang digelar pada tanggal 29 Mei nanti, pertandingan persahabatan ini tadinya akan mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persibo Bojonegoro. Dan, jadwal pertandingan ini akan digantikan pada akhir Juli, setelah lebaran.

Sebenarnya pertandingan ini akan dilaksanakan pada akhir Mei, mempertemukan dua klub bola dari Jawa Timur, awalnya laga ini akan digelar dalam waktu dekat. Tapi, ada beberapa pertimbangan yang menyebabkan pertandingan ini harus diundur, akhirnya waktu kick off kedua kesebelasan pun dijadwalkan ulang.

Hal ini juga dipertegas dan dikonfirmasi oleh Chusnul Faried selaku asisten manajer Persebaya. Chusnul mengatakan bahwa pertandingan akan ditunda hingga lebaran selesai. Diperkirakan, jadwal ulang pertandingan ini akan berlangsung pada bulan Juli atau dua bulan ke depan.

Ada juga hal positif yang didapat dengan penjadwalan ulang pertandingan. Ditundanya laga kali ini bisa membuat kedua tim melakukan persiapan dengan lebih matang untuk menghadapi pertandingan, sehingga saat bertemu keduanya akan benar-benar siap untuk berduel di lapangan. Dengan persiapan yang benar-benar matang, mereka akan bisa bermain maksimal dan meraih poin penuh.

Di pihak Persibo sendiri, mereka baru saja bertanding melawan Persewangi Banyuwangi pada akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, kedua tim berduel untuk merebut Piala Kapolres Banyuwangi.

Jika itu merupakan pertandingan terakhir Persibo sebelum laga kontra Persebaya ini, dari kubu Persebaya mereka bermain terakhir kali pada laga di Piala Kapolres Probolinggo.

Dengan ditundanya pertandingan antara Persebaya dengan Persibo ini, diharapkan strategi matang dari kedua tim saat bertemu usai lebaran nanti akan menyuguhkan laga yang benar-benar apik.

Artikel Tag: persebaya 1927, Persibo Bojonegoro, Bajul Ijo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-torabika-soccer-championship-2016-kembalinya-persebaya-dinantikan-setelah-lebaran
7025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini