Berita Sepak Bola: (VIDEO) Ternyata Neymar Punya Janji Pada Mantannya Setelah Raih Emas Olimpiade, Apa Tuh?

Penulis: Ricky
Minggu 21 Agu 2016, 18:15 WIB
Berita Sepak Bola: (VIDEO) Ternyata Neymar Punya Janji Pada Mantannya Setelah Raih Emas Olimpiade, Apa Tuh?

Neymar merayakan kemenangan Brasil bersama mantannya Bruna Marquezine

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Olimpiade: Setelah kemenangan Selecao atas Jerman di final cabang olahraga sepak bola Olimpiade Neymar langsung mendatangi mantannya, Bruna Marquezine yang merupakan artis tekenal Brasil di tribun untuk merayakan bersama dan fans Brasil lainnya

Keberhasilan Brasil meraih medali emas pertama dari cabang sepak bola di Olimpiade membuat Neymar begitu bahagia. Bagaimana tidak, selain menjadi kapten timnas Brasil di juga menjadi penentu pada pertandingan tersebut membayar kegagalan mereka pada Olimpiade London pada tahun 2012.

Bintang Barcelona ini mencetak satu gol melalui tendangan bebas yang luar biasa dan kemudian bisa dibalas Max Mayer dan hasil seri 1-1 membuat laga harus ditentukan dengan adu penalti. Saat adu penalti, Neymar kembali menjadi penentu sebagai penendang kelima.

Bruna, artis terkenal Brasil yang menonton dari tribun bersama keluarga dan temannya, bahkan tak pernah duduk menyaksikan jalannya pertandingan ini, harap-harap cemas menunggu hasil akhir.

Sebelum pertandingan, Neymar ternyata berjanji kepada mantannya, Bruna akan merayakannya bersama dan bintang Barcelona ini menepati janjinya.

Melalui Twitter pribadinya, Neymar menuliskan:”Aku berjanji kepada seseorang yang spesial (Bruna), jika memenangkan emas aku akan merayakannya bersamanya,”

Sontak selebrasi Bruna yang memiliki follower 15.7 juta di Instagram dan Neymar menjadi perhatian orang-orang yang hadir di Maracana, mereka merayakannya bersama dan tak sedikit yang mengabadikan momen ini.

Emas ini merupakan emas keenam Brasil selaku tuan rumah, sebelumnya mereka sudah mendapat emas dari cabang olahraga voli pantai, Judo, Tinju, Atletik dan Layar. Selain itu mereka juga meraih 6 perak dan 6 perunggu menempatkan Brasil di peringkat 14.

Kini Neymar akan mempersiapkan diri untuk kembali ke Spanyol untuk membantu Barcelona mempertahankan gelar La Liga, Copa del Rey dan tentu merebut trofi Liga Champions dari rival abadinya, Real Madrid.

Artikel Tag: Barcelona, Neymar, olimpiade, Bruna Marquezine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-video-ternyata-neymar-punya-janji-pada-mantannya-setelah-raih-emas-olimpiade-apa-tuh
1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini