Berita Piala FA: Winks Sebut Peran Penting Scott Parker Dalam Kariernya

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Feb 2017, 14:15 WIB
Berita Piala FA: Winks Sebut Peran Penting Scott Parker Dalam Kariernya

Scott Parker dan Harry Winks

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Piala FA: Apabila Harry Winks dapat membantu timnya, Tottenham menyingkirkan Fulham di ajang Piala FA, hal ini tidak terlepas dari peran gelandang veteran Cottagers sendiri, Scott Parker, mengapa bisa demikian?

Winks menyebutkan bahwa berkat Parker ia bisa menjalani kariernya di Spurs, idolanya tersebut memiliki peran penting bagi gelandang The Londoners tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu memanfaatkan setiap kesempatan belajar yang dimilikinya dari Parker sepanjang dua tahun di White Hart Lane.

Scott Parker yang saat ini berusia 36 tahun ini tampaknya akan segera mengetahui seberapa bagus anak didiknya, Winks ketika Fulham menjamu Spurs di Craven Cottage di babak kelima Piala FA, Minggu (19/02) malam ini WIB.

Winks yang bergabung dengan Spurs pada usia delapan tahun menuturkan: “Ketika pertama kali berlatih dengan tim utama, saya merasa kagum padanya [Parker].

“Dia mempunyai banyak nasihat yang diberikan dan saya mencoba untuk mendapatkan nasihat sebanyak mungkin.

“Saya ingat satu sesi setelah latihan, saya pergi ke sebuah ruangan bersamanya dan kami melihat rekaman pertandingan lamanya.

“Dia berbicara pada saya apa yang menurutnya bagus dalam pertandingannya dan apa yang perlu saya lakukan sendiri.”

 Kekaguman Winks pada Parker akan dikesampingkan pada saat pertandingan antara dua tim dimulai.

Dia mengatakan: “Jika saya memiliki kesempatan untuk bermain melawannya, maka akan menjadi sebuah kehormatan bagi kedua tim, namun saya akan bermain lepas dan mencoba untuk menang.

 “Di lapangan ia sama seperti lawan lainnya. Ini adalah sebuah pertarungan dan pertandingan dan saya ingin menang, saya ingin manfaatkan kesempatan untuk menghadapi siapapun.

 “Di luar lapangan saya menghormatinya. Rekornya sudah membuktikannya, dia adalah pesepakbola terbaik dan juga merupakan orang yang baik.

“Saya mungkin tidak akan berbicara dengannya sebelum akhir pekan namun saya akan menjabat tangannya setelah pertandingan dan mengobrol dengannya selama lima menit.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, fulham, Harry Winks, Scott Parker, Piala FA, FA Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-fa-winks-sebut-peran-penting-scott-parker-dalam-kariernya
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini