Berita Liga Spanyol: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Leganes vs. Sevilla

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Okt 2016, 16:59 WIB
Berita Liga Spanyol: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Leganes vs. Sevilla

Leganes vs Sevilla

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Sevilla akan mengunjungi Leganes pada pertandingan pekan kedelapan La Liga 2016/17 pada hari Sabtu siang (15/10/2016) waktu setempat. Los Rojiblancos tentunya ingin memutus rekor tidak pernah menang di partai tandang pada laga kali ini.

Berikut beberapa informasi mengenai kondisi terkini kedua tim jelang laga yang akan berlangsung di Estadio Municipal de Butarque esok hari.

Di pihak tuan rumah Leganes tidak ada pemain yang mengalami cedera maupun terkena larangan bermain ketika menjamu Sevilla dan nampaknya tidak akan mengubah susunan pemainnya ketika menang atas Granada 1-0 sebelum jeda internasional.

Sementara Sevilla tidak akan diperkuat oleh Benoit Tremoulinas dan Michael Khron-Delhi karena masih cedera, sedangkan kiper Salvatore Sirigu juga tidak bisa diturunkan pada laga kali ini karena masih menjalani hukuman larangan bermain.

Tim promosi Leganes berhasil tampil bagus musim ini dengan memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di partai tandang. Rekor di kandang kurang begitu meyakinkan karena mereka mengalami dua kali kekalahan secara beruntun dan total kebobolan tujuh gol dari tim papan atas Barcelona dan Valencia. Dalam hal mencetak gol tim asuhan Asier Geritano ini tidak bermasalah karena dalam lima pertandingan di La Liga Pepineros berhasil mencetak masing-masing satu gol, namun mereka harus memiliki performa yang mendekati sempurna ketika meladeni tim asuhan Jorge Sampaoli nanti.

Tim Andalusia sendiri masih dinaungi mimpi buruk ketika harus melakoni partai tandang, terakhir mereka harus kalah dari Atheltic dengan skor 3-1 di San Mames. Sementara tim asuhan Jorge Sampaoli ini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Tentunya tim Andalusia ini lebih difavoritkan pada laga ini meskipun di tengah pekan nanti masih harus bertanding di Liga Champion melawan Dinamo Zagreb.

Prediksi Susunan Pemain

Leganes
Serantes, Diaz, Medjani, Mantovani, Rico, Timor, Perez, Ramos, Gabriel, Szymanowski, Neves

Sevilla
Rico, Mariano, Pareja, Mercado, Escudero, N’Zonzi, Nasri, Vazquez, Vitolo, Ben Yedder, Vietto

Artikel Tag: Sevilla, Leganes, La Liga 2016/17, Matchday 8

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini