Berita Liga Skotlandia: Celtic Pesimis Manchester City Akan Melepaskan Patrick Roberts

Penulis: Vita M.
Selasa 05 Sep 2017, 07:36 WIB
Berita Liga Skotlandia: Celtic Pesimis Manchester City Akan Melepaskan Patrick Roberts

Patrick Roberts, sumber: mcfcwatch

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Skotlandia: Manajer Celtic, Brendan Rodgers, menyatakan bahwa dirinya merasa tidak yakin bahwa Manchester City akan melepaskan Patrick Roberts walaupun Celtic mengajukan penawaran sebesar 30 juta pounds (sekitar Rp 510 miliar).

Patrick Roberts telah bermain mengesankan di Liga Skotlandia bersama dengan Celtic walaupun hanya sebagai pemain pinjaman. Namun nampaknya minat Celtic untuk menjadikan Roberts sebagai pemain mereka secara permanen tidak akan mudah mengingat Manchester City akan segan melepaskan pemain sayap muda mereka tersebut.

Manajer The Hoops tersebut juga menyebutkan walaupun Celtic mengajukan penawaran dengan nilai yang besar, City nampaknya tidak akan dengan mudah menyetujuinya. Roberts akhirnya kembali bermain untuk Celtic musim ini sebagai pemain pinjaman setelah tarik-ulur antara kedua klub tersebut.

Akan tetapi Rodgers juga menegaskan bahwa juara bertahan Liga Skotlandia tersebut bersedia untuk memecahkan rekor transfer pemain termahal mereka di sepanjang sejarah klub tersebut untuk mendapatkan pemain yang berusia 20 tahun tersebut. Namun City tidak ingin menjual pemain muda mereka tersebut karena mereka melihat potensi besar yang dimilikinya. 

"Kami bersedia memecahkan rekor transfer pemain termahal kami untuk Patrick Roberts," ungkap Rodgers. "Kami ingin menemukan penawaran yang akan membuat Roberts kembali ke Celtic. Kami bisa saja menawarkan 30 juta pounds (sekitar Rp 510 miliar) akan tetapi Manchester City pasti akan menolaknya. Mereka tidak ingin menjual Roberts. Jadi pilihan yang terbaik adalah dengan meminjamnya lagi."

Masa depan Roberts di City kini semakin tidak jelas, tapi pemain tersebut baru-baru ini menyatakan bahwa Celtic telah mencoba untuk membuatnya bertahan sebagai pemain permanen, akan tetapi mereka menyadari bahwa City tidak tertarik untuk menjualnya karena mereka punya rencana sendiri untuk Roberts di masa depan.

Artikel Tag: Patrick Roberts, Celtic, Manchester City, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-skotlandia-celtic-pesimis-manchester-city-akan-melepaskan-patrick-roberts
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini