Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan Perpanjang Kontrak Robert Lewandowski?

Penulis: Patar
Jumat 05 Agu 2016, 22:58 WIB
Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan Perpanjang Kontrak Robert Lewandowski?

Robert Lewandowski

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Karl Heinz-Rummenigge, mengatakan ingin memperbaharui kontrak Robert Lewandowski tetapi ia juga memperingatkan bahwa klub tidak akan membayarnya dengan gaji yang "gila". Berdasarkan surat kabar harian di Amerika Serikat, Ia meminta upah tahunan sebesar 18 juta Euro, dua kali lipat dari nilai kontrak sebelumnya.

Robert Lewandowski, 27 tahun, bergabung dengan Bayern dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 silam, lalu ia menandatangani kontrak sampai tahun 2019.

Musim lalu, Kapten Polandia tersebut mencetak 42 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi Bayern, dan di Maret lalu ia mengabarkan bahwa telah memutuskan untuk memperbaharui kontraknya dengan juara Jerman tersebut sampai tahun 2021.

Namun, semua negosiasi tertunda setelah Lewandowski telah dikaitkan dengan kepindahan Real Madrid dan di bulan Juli lalu ia menyatakan bahwa ia telah menyetujui kontrak bersama mereka.

CEO Bayern Munich, Rummenigge mengatakan kepada salah satu surat kabar harian Jerman: "Kami telah melakukan diskusi dengan pihak agennya. Kami siap untuk memperpanjang kontraknya. Kami tentunya tidak akan menjualnya."

"Kami selalu siap untuk memperpanjang kontraknya lebih awal dan menyesuaikan situasi mereka dengan situasi saat ini dan harga pasar."

Tetapi ia menambahkan: "Kami tidak akan mampu membayar gaji yang sama dengan para pemain di Manchester City dan Paris Saint-Germain. Kami akan memberikan gaji yang sangat bagus, tetapi klub-klub tersebut memberikan gaji yang gila dalam beberapa kasus."

Berdasarkan estimasi salah satu majalah keuangan di Jerman, gaji pokok terakhir Lewandowski sekitar sembilan juta Euro per tahun, dan menurut surat kabar harian di Amerika Serikat, Ia meminta upah tahunan sebesar 18 juta Euro.

Bulan lalu, Bos Bayern, Carlo Ancelotti, mengatakan Lewandowski tidak akan diizinkan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski, Bundesliga, Karl-Heinz Rummenigge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-bayern-munich-akan-perpanjang-kontrak-robert-lewandowski
1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini