Berita Liga Italia: Pesakitan di Udinese, Molla Wague Dilepas ke Leicester City

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Feb 2017, 05:15 WIB
Berita Liga Italia: Pesakitan di Udinese, Molla Wague Dilepas ke Leicester City

Molla Wague gabung juara Liga Inggris musim lalu/foto skysports

Ligaolahraga.com -

Ligaolaharaga -Berita Liga Italia: Udinese melepas salah seorang pemain pesakitannya musim ini, yaitu bek tengah Molla Wague untuk memperkuat juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Leicester City. Penampilan konsisten pemain Internasional Mali itu di lini belakang diharapkan mampu menjadi solusi lini belakang Leicester.

Pertahan The Foxes musim ini memang menjadi sorotan penting, sampai pekan ke-22  duet andalan musim lalu West Morgan dan Robert Huth sudah kebobolan sebanyak 38 gol dan membuat mereka terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara.

Dilansir skysports, pemain 25 tahun tersebut sudah terlihat tiba di tempat latihan Leicester, Belvoir drive untuk menjalani tes kesehatan. Laporan itu juga menyebut, Udinese dan Leicester City sudah menyelesaikan pembicaraan tentang transfer pemain Internasional Mali itu.

Wague sendiri menjadi bagian Timnas Mali pada perhelatan Piala Afrika 2017 ini. Namun, dia gagal membawa Negaranya lolos dari babak penyisihan grup. Ia bergabung dengan Udinese dari klub Ligue 1 Prancis, Caen pada tahun 2014 dan telah tampil sebanyak membuat 37 kali untuk tim asal Italia tersebut.

Namun demikian, di Serie A musim ini, Wague gagal mendapatkan tempat di tim utama Udinese, setelah hanya turun di lima pertandingan liga.

Keputusan The Foxes melabuhkan Wague memang dilihat sebagian kalangan sebagai pilihan kedua. Sebelumnya dilaporkan Claudio Ranieri ingin merekrut bek Anderlecht, Kara Mbodji. Tapi, laporan dari salah satu media Belgia menyebut usaha tersebut menemui kegagalan.

Sejauh ini, untuk bisa tampil lebih baik di paruh musim kedua nanti, The Foxes telah menandatangani Wilfred Ndidi dari klub Belgia, Genk. Hal itu sempat membuat salah seorang penyerang Leicester, Leonardo Ulloa marah, sehingga mengancam akan keluar dari Stadion King Power.

Artikel Tag: Liga Italia, Liga Inggris, Molla Wague, Udinese, Leicester City, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-pesakitan-di-udinese-molla-wague-dilepas-ke-leicester-city
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini