Berita Liga Italia: Gianluca Lapadula Nantikan Peluang Bersinar Bersama AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Okt 2016, 23:32 WIB
Berita Liga Italia: Gianluca Lapadula Nantikan Peluang Bersinar Bersama AC Milan

Lapadula nantikan kesempatan bermain bersama AC Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Sabtu (8/10) nanti, Rossoneri akan menghadapi klub divisi 2 Swiss FC Chiasso dalam sebuah laga persahabatan, dan dengan 13 pemain utamanya tengah dalam tugas internasional, allenatore Vincenzo Montella memberikan menit bermain bagi mereka yang sejauh ini belum banyak terlibat dalam skuat.

Saat Lapadula didatangkan dari Pescara dengan nilai 9 juta euro, agen pencetak gol terbanyak Serie B musim lalu (30 gol) mengatakan bahwa pihak klub telah berbicara kepada pemain 26 tahun ini bahwa ia akan mendapat sebuah peran penting di dalam skuat, tetapi sejak Bacca memutuskan untuk bertahan, Gianluca malah mendapati dirinya banyak menghuni bangku cadangan.

“Saya pikir pilihan [untuk bergabung Milan] berarti sangat banyak dan itu menunjukkan betapa kuatnya saya menginginkan pilihan ini,” Lapadula berbicara kepada Milan TVhari ini (6/10). “Pada awalnya saya mengalami beberapa masalah fisik tetapi sekarang saya berlatih secara teratur tanpa masalah apapun. Saya sangat senag dan khususnya ketika Anda memenangkan segalanya, itu jauh lebih indah.

“Saya tak lagi memiliki masalah fisik apaoun, saya berlatih, dan bisa saya katakana bahwa saat-saat buruk telah berlalu dan bahwa saat ini saya baik-baik saja. Jika saya gagak mencetak gol? Saya yakin bahwa semuanya adalah konsekuensi dari performa yang Anda mainkan di lapangan. Mencetak gol bukan prioritas utama saya dan ketika saya memasuki lapangan, saya selalu memberikan segalanya dengan hasrat yang besar, tidak pernah menyerah dan menempatkan diri saya untuk melayani tim.

“Pastinya, hal-hal buruk mengajarkan lebih banyak hal ketimbang yang baik, sekarang saya tengah menemukan sedikit ruang tetapi saya yakin bahwa itu akan memberi saya lebih banyak dorongan dan lebih banyak keinginan untuk memberikan yang terbaik. Laga persahabatan Sabtu nanti? Itu akan menjadi ujian yang penting, kami siap melayani pelatih dan saya melihat ini adalah kesempatan untuk bereksploitasi.”

Lapadula dilihat sebagai alternatif Bacca dan sejauh ini telah bermain selama 73 menit. Mantan klubnya Pescara telah mengungkapkan bahwa mereka bersedia mengambil kembali pemainnya pada Januari mendatang jika Milan ingin membuangnya.

Artikel Tag: Gianluca Lapadula, Carlos Bacca, Vincenzo Montella, FC Chiasso, Pescara, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gianluca-lapadula-nantikan-peluang-bersinar-bersama-ac-milan
3035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini