Berita Liga Italia: Evra Sebut Higuain Terlahir untuk Mencetak Gol

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Okt 2016, 05:15 WIB
Berita Liga Italia: Evra Sebut Higuain Terlahir untuk Mencetak Gol

Higuain dianggap terlahir untuk mencetak gol

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Patrice Evra meyakini bahwa Juventus akhirnya sukses menemukan striker murni yang dapat diandalkan dalam diri Gonzalo Higuain. Sang striker dianggap terlahir sebagai seorang mesin gol dan mirip dengan Ruud van Nistelrooy.

Higuain sukses membubuhkan tujuh gol dalam sembilan penampilannya untuk Il Bianconeri sejak direkrut dari Napoli dengan nilai transfer termahal sepanjang sejarah sepak bola Italia, senilai 94 juta euro, pada musim panas lalu.

"Higuain? Saya tidak terlalu mengenalnya secara pribadi. Namun yang pertama-tama, ia adalah pria yang hebat, yang sangat penting dalam dunia sepak bola." ujar bek kiri veteran dalam wawancaranya untuk UEFA.com.

"Lain dari itu, dia adalah orang yang dapat menggila ketika tak berhasil mencetak gol, itu sudah menjadi wataknya. Saya mengingat ketika dalam sebuah pertandingan kami berdua berada di bangku cadangan dan dia terus menggigit kukunya. Ia berkata kepada saya: 'ketika saya masuk, saya harus mencetak gol!'"

"Dia sedikit mirip dengan Van Nistelrooy, para striker yang dilahirkan untuk mencetak gol. Jika mereka tak berhasil mencetak gol, maka mereka tak akan bisa tidur dan striker seperti inilah yang tepat untuk Juventus."

"Semua pemain baru yang didatangkan adalah pemain tepat untuk Juve dan ini adalah alasan lain ekspektasi terhadap kami sangatlah tinggi, kami sudah menambah kekuatan dengan sejumlah pemain berkualitas."

"Tugas saya adalah membantu mereka untuk menyesuaikan diri pada keluarga baru mereka dengan cara terbaik, sebab Juve sudah seperti keluarga dan para pemain harus memberikan yang terbaik di lapangan demi memenangkan trofi lagi di musim ini."

"Saya rasa ada beberapa motivator berbeda di tim, namun Gigi (Buffon) dan saya inginkan segalanya, serta kami memastikan bahwa ruang ganti selalu memberikan kami hal yang maksimum."

"Publik menyebut bahwa pidato-pidato kami telah membuat perbedaan, namun mereka tak tahu apa yang sebenarnya. Semua orang dapat memberikan perbedaan. Semua pemain di tim ini adalah pemimpin."

Artikel Tag: Patrice Evra, Gonzalo Higuain, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini