Berita Liga Europa: Defender AS Roma ini Tak Anggap Remeh Persaingan di Liga Europa

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Sep 2016, 01:09 WIB
Berita Liga Europa: Defender AS Roma ini Tak Anggap Remeh Persaingan di Liga Europa

Peres anggap perjuangan AS Roma di Liga Europa akan berjalan sulit

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Europa: Full-back anyar AS Roma, Bruno Peres, menyatakan dengan bersikeras bahwa perjuangan mereka untuk lolos dari babak penyisihan grup Liga Europa tidak akan berjalan mudah, jelang laga perdana hari Kamis (15/9) ini.

Il Giallorossi akan melawat ke Republik Ceko untuk menghadapi Viktoria Plzen di hari Kamis (15/9) besok di laga perdana Liga Europa, tepatnya di Grup E yang juga diisi oleh Astra Giurgiu dan Austria Wien. Meski grup ini terlihat cukup mudah bagi publik sepak bola, namun Peres enggan untuk meremehkan lawan-lawan AS Roma.

"Kami harus bermain seperti kami melakukannya di babak kedua dalam laga kontra Sampdoria." ujar Peres kepada saluran televisi Roma. Pernyataan sang defender merujuk pada performa Giallorossi yang berhasil membalikkan kedudukan dari ketertinggalan 1-2 menjadi kemenangan 3-2 di akhir laga.

"Kami menydarai bahwa ini adalah laga (vs Plzen) yang penting, juga salah satu laga yang sulit. Laga ini akan membutuhkan semangat kami seperti mengalahkan Sampdoria di babak kedua."

"Ini adalah grup yang sulit, memang terlihat mudah bagi orang kebanyakan, namun tidak demikian bagi saya. Hal yang berbeda akan terlihat di lapangan. Kami harus bermain baik untuk memenangkan pertandingan. Saya meyakini bahwa kami mampu bersaing di grup ini dan mengakhirinya dengan baik."

Keputusan pelatih Luciano Spalletti yang memasukkan sang kapten tim, Francesco Totti, di awal babak kedua pada laga versus Sampdoria hari Minggu (11/9) lalu, berbuah manis hari itu, lantaran sang Pangeran kota Roma berhasil menciptakan assist untuk Edin Dzeko dan mencetak gol penyama kedudukan dari titik penalti.

"Ya memang benar, dengan Totti bermain di lapangan, segalanya berjalan dengan berbeda, dia adalah seorang legenda. Dia selalu memberikan perbedaan dan dia adalah orang yang sangat penting bagi kami."

Artikel Tag: Bruno Peres, AS Roma, Liga Europa, Francesco Totti, Viktoria Plzen, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-europa-defender-as-roma-ini-tak-anggap-remeh-persaingan-di-liga-europa
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini