Berita Liga Australia : 4 Pemain Melbourne City Masuk Jajaran Leage Team Of The Year

Penulis: Desi
Jumat 29 Apr 2016, 08:49 WIB
Berita Liga Australia : 4 Pemain Melbourne City Masuk Jajaran Leage Team Of The Year

Jade North kapten Tim Liga tahun ini. Gambar: Tim Marsden Sumber: News Corp Australia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Australia: MELBOURNE city telah mendominasi tim liga musim ini dengan empat pemain ternama dalam starting 11 yang disebutkan dalam 2015/16 sisi awal dan pelatih Reds Guillermo Amor telah dinobatkan sebagai tim manajer tahun ini.

Dipilih oleh semua anggota berdasarkan (PFA) A-League Profesional Football Australia, City memilili lebih banyak pemain dari klub lain dalam 16-man squad, dengan Western Sydney dan Brisbane (tiga pemain) dan Perth Glory dan Melbourne Victory (masing-masing dua) juga diwakili oleh beberapa pemain.

Bek Roar Jade North dinobatkan sebagai kapten. Meskipun Adelaide memenangkan premier's plate dan merupakan favorit untuk memenangkan grand final akhir pekan ini melawan Wanderers, tidak ada pemainnya yang memotong.

Tapi mungkin di indikasi penampilan tim Adelaide's even, pelatih Reds Guillermo Amor telah dinobatkan sebagai tim manajer tahun ini.

Selasa malam upacara Dolan Warren Medal menyediakan pointer ke dominasi City di tim mengingat bahwa Bruno Fornaroli memenangkan golden boot, Thomas Sorensen disebut sebagai kiper tahun ini dan gelandang Aaron Mooy selesai kedua Perth Diego Castro - juga dipilih dalam tim - di Johnny Warren Medal.

Perwakilan City lainnya itu Harry Novillo. Terpilih sebagai kapten oleh PFA Awards Committee, North mengatakan adalah suatu kehormatan untuk menjadi kapten tim. "Ini suatu kehormatan yang luar biasa untuk dinobatkan dalam tim pemain dan untuk dipilih sebagai kapten," kata North.

Pengakuan dari sesama profesional Anda adalah kehormatan tertinggi yang dapat kau terima sebagai pemain. Standar di liga tidak pernah lebih tinggi, dan ini tercermin dalam apa yang benar-benar sebuah peredaran PFA A-League Team of The Season.

Sementara itu, Rehat Strebre Delovski dinobatkan sebagai wasit musim ini. Ketua PFA Craig Foster mengatakan 16-man squad adalah standar yang luar biasa. "Atas nama anggota kami saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang yang dipilih di tim musim ini," kata Foster.

Tim menyoroti permainan bakat luar biasa yang memanggil A-League home dan sekali lagi menunjukkan pernah meningkatkan standar di lapangan. "Saya juga ingin membuat panggilan khusus Strebre Delovski yang pensiun yang telah terpilih sebagai wasit untuk keenam kalinya yang luar biasa dalam tujuh musim dan saya mengucapkan selamat atas karier yang fantastis, tambahFoster.

Berkut Jajaran Leage Team Of The Year 2015-2016

Goal Keeper:

Thomas Sorensen (Melb City)
Games: 29 Menyimpan: 23

Defenders:
Scott Jamieson (West Syd)
Games: 28 Intersepsi: 81
Jade North (Brisbane) capt.
Games: 29 Intersepsi: 90
Matthieu Delpierre (Melb Vict)
Games: 26 Intersepsi: 114
Josh Risdon (Perth)
Games: 23 Intersepsi: 85

Gelandang:
Corona (Brisbane)
Games: 29 Passes: 1847
Aaron Mooy (Melb City)
Games: 26 Assist: 20
Diego Castro (Perth)
Games: 26 Gol: 13

DEPAN:
Harry Novillo (Melb City)
Games: 21 Gol: 10
Jamie Maclaren (Brisbane)
Games: Gol: 20
Bruno Fornaroli (Melb City)
Games: 29 Gol 25

Substitusi:
Mark birighitti (Newcastle)
Games: 26 Menyimpan: 98
Nikolai Topor-Stanley (West Syd)
Games: 26 Clearance: 82
Mitch Nichols (West Syd)
Games: 28 Gol: 10
Roly Bonevacia (Wellington)
Games: akurasi 26 Passing: 81%
Kosta Barbarouses (Melb Vict)
Games: 24 Kemungkinan dibuat: 51

PELATIH:
Guillermo Amor (Adelaide)
P 28 W 15 D 7 L 6 GF 49 GA 29

Wasit:

Strebre Delovski

Artikel Tag: Melbourne City, Tim Liga, North

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-australia-4-pemain-melbourne-city-masuk-jajaran-leage-team-of-the-year
1668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini