Berita Sepak Bola: Messi Kunjungi Akademi Sepakbola Milik Manchester City di Australia

Penulis: Vincent Asido
Jumat 09 Jun 2017, 09:30 WIB
Berita Sepak Bola: Messi Kunjungi Akademi Sepakbola Milik Manchester City di Australia

Lionel Messi sempat digosipkan bakal melakukan kepindahan ke Manchester City (Sumber: Manchester Evening News)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Sepak Bola: Mega bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi dilaporkan telah membuat hal mengejutkan dengan melakukan kunjungan ke akademi sepak bola milik Manchester City di Melbourne, Australia.

Mantan pemain terbaik di dunia itu memang sempat digosipkan akan pindah ke Manchester City. Namun sepertinya kehadiran Messi di sana bukan untuk menegosiasikan kesepakatan untuk pindah ke Etihad Stadium pada musim panas ini.

Sebaliknya, keberadaan Messi adalah untuk mengejutkan para anak-anak muda yang menjadi duta besar dari badan amal kanker remaja bernama CanTeen.

Striker asal Argentina itu bertemu dengan Georgia-Mae Mazzarella, 15 tahun, dan Denis Pauguy, 19 tahun, serta menghadiahi mereka dengan sepatu sepak bola dan kaos Argentina

Kelompok badan amal tersebut kemudian diberi tur mengelilingi fasilitas yang digunakan oleh klub cabang Manchester City, Melbourne City, yang didirikan oleh City Football Group pada tahun 2014.

Messi yang saat ini berada di Australia akan bersiap-siap menghadapi Brasil dalam pertandingan persahabatan di Melbourne pada hari Jumat pekan ini. Sementara itu bintang muda Manchester City dan Brasil, Gabriel Jesus juga sudah siap untuk menjalani pertandingan tersebut bersama rekan setimnya di City, Fernandinho.

Jesus menikmati awal musim yang baik untuk karirnya di Manchester City dan untuk sementara tidak ada pertanyaan tentang seberapa baik dia telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di Manchester. Ini menurut agennya Cristiano Simoes ketika ditanyai tentang hubungan kliennya itu dengan sang manajer Pep Guardiola.

"Semuanya berjalan lancar, kita bahagia,” ia menjelaskan ketika berbicara dengan Tutto Mercato Simoes.

"Guardiola? Mereka memiliki hubungan yang bagus di antara keduanya, tidak diragukan lagi. Pelatih benar-benar merasa puas seperti yang ditunjukkannya sampai saat ini. Singkatnya, semuanya baik-baik saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Melbourne City, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-messi-kunjungi-akademi-sepakbola-milik-manchester-city-di-australia
1305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini