Berita Liga Inggris: Pemilik Manchester City Bakal Investasi di Amerika Dan Kanada

Penulis: Vincent Asido
Rabu 26 Jul 2017, 10:48 WIB
Berita Liga Inggris: Pemilik Manchester City Bakal Investasi di Amerika Dan Kanada

The City Football Group (Sumber foto: Manchester Evening News)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pemilik Manchester City dilaporkan telah mengumumkan rencana untuk memperluas jejak global mereka ke mancanegara dengan melakukan investasi di lima sektor bisnis ke kawasan Amerika Utara.

The City Football Group (CFG) telah membentuk sebuah kemitraan baru dengan Goal Soccer Centers untuk menciptakan dan menjalankan fasilitas permainan dan pelatihan berkualitas tinggi di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

CFG sebetulnya sudah memiliki kehadiran di Amerika bersama New York City FC yang ikut serta dalam kompetisi Major League Soccer. Seperti halnya di New York dan Manchester, CFG juga memiliki klub di Australia yakni Melbourne City, kemudian di Uruguay yaitu Club Atletico Torque dan di Jepang dengan Yokohama F. Marinos.

“Cara terbaik bagi orang untuk jatuh cinta dengan sepak bola adalah dengan berpartisipasi. Ada sejumlah besar pemain sepak bola di Amerika Serikat dan Kanada, dari segala umur, dan fasilitas, seperti yang kami miliki dan yang akan kami bangun, tentunya akan sangat membantu,” jelas Chief Executive CFG, Ferran Soriano.

"Di CFG kami akan membawa keahlian kami dari permainan profesional untuk membantu orang Amerika bermain dan memperbaiki olah raga yang mereka cintai," pungkasnya.

Sementara terkait kabar lainnya, total transfer yang dilakukan Manchester City pada musim panas ini dilaporkan telah berhasil mengalahkan total transfer yang pernah menjadi rekor transfer terbesar di dunia untuk satu jendela transfer saja ketika Real Madrid melakukannya pada tahun 2009 lalu dengan menggelontorkan dana hingga mencapai 221,5 juta poundsterling.

Seperti diketahui bahwa sejauh ini tim asuhan Pep Guardiola telah mengeluarkan biaya sebesar 221,7 juta poundsterling usai berhasil menandatangani Ederson, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Kyle Walker, Danilo dan Douglas Luiz dalam beberapa pekan terakhir ini.

Artikel Tag: Manchester City, City Football Group, New York City FC, Melbourne City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pemilik-manchester-city-bakal-investasi-di-amerika-dan-kanada
2125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini