Berhasil Lolos, Ini Kandidat Lawan Milan Pada Babak 16 Besar Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Nov 2022, 21:15 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berpotensi menghadapi lawan-lawan tangguh pada babak 16 besar Liga Champions usai mengamankan tiket ke fase tersebut Kamis (3/11) dini hari tadi.

Rossoneri berhasil mengunci satu tempat pada fase knockout dengan meraih kemenangan 4-0 atas Red Bull Salzburg di depan para pendukung mereka sendiri yang memenuhi San Siro.

Olivier Giroud tak diragukan lagi merupakan bintang pertandingan tersebut mengingat ialah yang membuka skor bagi pasukan Stefano Pioli dengan tandukan dari tendangan sudut, dan setelah turun minum, ia memberikan umpan gol kepada Rade Krunic untuk membawa tuan rumah unggul 2-0 atas Salzburg.

Pemain internasional Prancis tersebut bereaksi cepat terhadap bola di kotak penalti untuk mencetak brace dari jarak dekat, dan kemudian ia kembali membuka jalan bagi gol Il Diavolo dengan bola cantik yang sukses disambut Junior Messias pada menit-menit akhir pertandingan dengan sang winger mampu menuntaskannya dengan baik.

Kini, yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang mungkin akan dihadapi raksasa Serie A tersebut pada babak 16 besar Liga Champions? Setelah finis di peringkat dua klasemen akhir grup di bawah Chelsea, mereka hanya bisa bermain melawan juara grup dan mustahil menghadapi sesama tim dari Italia. Alhasil, berikut adalah kandidat klub yang berpeluang bentrok dengan mereka.

Porto

Bayern Munich

Tottenham

Real Madrid

Manchester City

Benfica

Menarik disaksikan klub mana yang akan dihadapi Milan pada fase knockout nanti, tetapi yang jelas siapapun lawan mereka tentunya tidak akan mudah.

Artikel Tag: Milan, Salzburg, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berhasil-lolos-ini-kandidat-lawan-milan-pada-babak-16-besar-liga-champions
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini