Berbeda Dengan Tomori, Maignan Tetap Berlatih Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Jan 2022, 21:52 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Di tengah kabar mengenai Fikayo Tomori, AC Milan mendapat sedikit angin segar setelah menyaksikan penjaga gawang andalan mereka, Mike Maignan, berlatih seperti biasanya Jum'at (14/1) pagi tadi di Milanello.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, terdapat informasi positif terkait kondisi Maignan yang disebut-sebut mengalami ketidaknyamanan pada paha kanannya dalam kemenangan 3-1 Rossoneri atas Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia Jum'at (14/1) dini hari tadi di San Siro yang menyebabkan kekhawatiran di kalangan fans raksasa Serie A tersebut.

Kendati demikian, Milan kini bisa bernapas lega setelah penjaga gawang 26 tahun tersebut berlatih di Milanello saat klub melakukan sesi pendinginan pasca pertandingan kontra Grifone sehingga tampaknya tidak ada masalah serius yang dialami sang pemain.

Selain pemain internasional Prancis tersebut, Samu Castillejo juga telah kembali berlatih secara reguler bersama rekan-rekan satu timnya yang berarti ia kemungkinan akan dapat dimainkan dalam pertandingan kandang Serie A Rossoneri melawan Spezia Selasa (18/1) dini hari mendatang.

Terkait kondisi Tomori, belum ada kabar resmi yang datang dari Milan setelah ia digantikan pada babak pertama laga kontra Genoa akibat masalah lutut. Isu yang beredar ia perlu menjalani operasi untuk mengatasi cedera meniskus medial yang dialaminya tersebut. Harapannya, ia tidak akan memerlukan waktu terlalu lama untuk memulihkan diri mengingat Alessandro Florenzi harus menepi hingga 35 hari lantaran persoalan yang sama.

Artikel Tag: Maignan, Tomori, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berbeda-dengan-tomori-maignan-tetap-berlatih-bersama-milan
3204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini