Berbatov Tak Yakin Pogba Bisa Sepenuhnya Bugar Saat Hadapi Tottenham

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jun 2020, 11:15 WIB
Berbatov Tak Yakin Pogba Bisa Sepenuhnya Bugar Saat Hadapi Tottenham

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku tak terlalu yakin Paul Pogba akan sepenuhnya bugar saat MU tandang ke markas Tottenham Hotspur. Salah satu alasannya karena pemain asal Prancis itu telah menepi dalam waktu lama akibat cedera pergelangan kaki cukup parah.

Premier League 2019/20 beberapa waktu lalu telah dipastikan akan kembali digelar pada 17 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sementara Manchester United akan melakoni pertandingan pertama mereka dengan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Pogba kemungkinan besar akan kembali beraksi bersama Man United mengingat pemain asal Prancis itu telah melakukan sesi latihan penuh bersama timnya usai dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki. Namun Berbatov justru ragu Pogba bisa tampil sebagai starter di laga tersebut.

"Yang paling bahaya adalah dia [Pogba] sudah tak bermain dalam waktu yang cukup lama. jadi semoga saja dia bisa mempersiapkan diri dengan sangat baik dan siap tampil dalam kondisi 100 persen. Apakah dia akan tampil sebagai starter? Saya tidak yakin," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Usai dibekap cedera dalam waktu yang lama, hal itu mungkin saja mempengaruhi dia. Akan sangat menarik apakah Solskjaer akan melibatkannya langsung dalam pertandingan pertama atau tidak. Saya yakin jika manajer bertanya kepada Pogba bagaimana perasaannya dan jika dia siap, maka Paul akan mengatakan 'tentu saja saya siap'."

"Ini akan menjadi pertama kalinya kami melihat Fernandes dan Pogba bermain bersama dan akan menarik untuk melihat apakah mereka bisa cocok, mereka akan memiliki kesempatan untuk saling mengenal dalam pelatihan tetapi itu sama sekali berbeda dengan permainan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berbatov-tak-yakin-pogba-bisa-sepenuhnya-bugar-saat-hadapi-tottenham
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini