Beppe Marotta: Semua Pihak Harus Hormati Keputusan Skriniar

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Feb 2023, 19:00 WIB
Beppe Marotta, Milan Skriniar, Inter Milan,

Beppe Marotta/ Getty Image

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta menilai keputusan Milan Skriniar untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri, harus dihormati semua pihak.

Berbicara dalam sebuah acara yang tayang di SportMediaset, CEO Inter Milan, Beppe Marotta menunjukkan bahwa dia sangat percaya Milan Skriniar akan terus menunjukkan profesionalisme, meskipun ada drama transfer yang mengelilinginya.

Lebih lanjut lagi, Marotta menjelaskan jika sekarang sudah hampir pasti bahwa Skriniar akan meninggalkan Inter untuk bergabung dengan PSG di akhir musim. Semua itu terjadi ketika kontraknya dengan Nerazzurri telah berakhir.

"Dunia sepak bola terus berkembang, dan pada titik ini sudah tidak realistis untuk mengharapkan pemain tetap tinggal dan jadi bagian dari satu klub," ujar Marotta.

"Ada pemain yang selalu berganti klub, itu hanya sesuatu yang harus kita terima, dan itu merupakan bagian dari sepak bola, romantisme dan gairah. Kami tidak suka dan penggemar pun tidak suka, tapi mereka adalah profesional," tambah Marotta.

Marotta kemudian menekankan jika apa yang dilakukan Skriniar merupakan hal normal, dan keputusan mantan pemain Sampdoria tersebut harus dihormati oleh semua pihak, termasuk para penggemar Inter yang kecewa dengan keputusannya.

"Skriniar membuat pilihan yang sangat dalam haknya, dan kami berkewajiban untuk menghormatinya. Kami yakin bahwa dia akan terus menunjukkan profesionalisme dan keseriusan yang sama seperti selama ini sebelum musim selesai, dan dia siap untuk terus mewakili tim ini," jelas Marotta.

Artikel Tag: beppe marotta, Milan Skriniar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-semua-pihak-harus-hormati-keputusan-skriniar
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini