Benzema adalah Penyerang Nomor 9 yang Lengkap

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Agu 2020, 20:07 WIB
Benzema adalah Penyerang Nomor 9 yang Lengkap

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Bek Real Madrid, Raphael Varane kagum dengan performa Karim Benzema pada musim ini. Menurutnya, penyerang asal Prancis itu adalah striker nomor sembilan yang lengkap.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada tahun 2018 dan meredupnya penampilan Gareth Bale membuat daya gedor tim berjuluk Los Blancos itu menjadi tidak konsisten dan menjadi tugas yang berat bagi Benzema.

Akan tetapi, Karim Benzema mampu membuktikan ketajamannya dan pada musim ini lewat gol serta assistnya, diia juga berhasil membantu Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019-2020.

"Benzema sedang bagus-bagusnya. Saya tidak kaget melihatnya seperti itu. Semua orang tahu kualitas dia. Dia memiliki kepercayaan diri yang besar dan dia adalah salah satu yang terbaik," kata Varane.

Menurut Varane, Benzema itu sosok pemimpin di lini serang dan dia memberikan tim hal yang lebih besar daripada mencetak gol. Pergerakan dan kualitasnya memungkinkan Real Madrid untuk menciptakan serangan dan ini membantu tim. "Benzema adalah pemain yang menggabungkan pengalaman, kualitas, dan fisik. Dia adalah penyerang nomor 9 yang lengkap," lanjutnya. 

Musim ini, sang pemain telah mencetak 21 gol dalam 37 penampilannya di La Liga. Selain itu, ia juga berhasil memberikan 8 assist. Di ajang Copa del Rey, ia bermain dalam 2 laga dengan mengemas 1 gol. Di Liga Champions, ia mengoleksi 4 gol dalam 7 pertandingan dan 2 assist.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, la liga spanyol, Raphael Varane

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini