Ben Chilwell Tak Khawatir Soal Minimnya Waktu Bermain di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Okt 2021, 14:52 WIB
Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell tak khawatir soal kurangnya menit bermainnya di Chelsea sejauh musim ini, menyusul gol pertamanya untuk Inggris dalam kemenangan 5-0 atas Andorra.

Ben Chilwell menjadi pemain starter secara teratur di bawah mantan manajer Frank Lampard pada musim pertamanya setelah tiba di Stamford Bridge dari Leicester City pada musim panas 2020.

Namun, Chilwell baru sekali tampil starter dari tujuh pertandingan pembuka Chelsea di Premier League sejauh musim ini. Pelatih saat ini, Thomas Tuchel, lebih suka menggunakan Marcos Alonso dalam posisi bek sayap kiri.

Pemain berusia 24 tahun itu awalnya tak masuk dalam skuat Inggris besutan Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia bulan ini melawan Andorra dan Hungaria, namun cedera Reece James membuka kesempatan bagi bek kiri tersebut untuk ikut selama jeda internasional.

Berbicara soal kesulitan yang dia hadapi musim ini, Chilwell menjelaskan bahwa itu adalah sesuatu yang normal bagi sebagian besar pemain dalam karier mereka.

“Hal-hal semacam ini terjadi dalam sepakbola. Setiap orang punya periode dalam karier mereka di mana hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka dan Anda hanya harus memastikan bahwa Anda berlatih keras serta siap ketika kesempatan itu datang,” kata dia, setelah kemenangan atas Andorra.

“Sangat membanggakan setiap kali Anda mengenakan jersey dan saya hanya ingin masuk ke lapangan dan membuat pelatih sedikit pusing untuk pertandingan mendatang.”

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-tak-khawatir-soal-minimnya-waktu-bermain-di-chelsea
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini