Belum Move On dari Slavia, Jose Mourinho: Kekalahan Itu Tidak Bisa Diterima

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 00:30 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Jose Mourinho masih menyimpan rasa kecewa karena AS Roma kalah oleh Slavia Prague. Mou ingin anak asuhnya bangkit saat melawan Servette.

AS Roma saat ini akan menghadapi Servette dalam babak lanjutan grup G Liga Europa. Meski sudah mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya, giallorossi masih harus terus meraih kemenangan demi meraih posisi puncak.

Saat ini Giallorossi berada di posisi kedua dengan poin 9, satu strip di bawah Slavia Prague yang berada di posisi puncak dengan poin sama, namun unggul dalam hal head to head dan perolehan gol.

Terkait hal ini, pelatih Jose Mourinho masih terus menyimpan rasa kecewa karena anak asuhnya kalah di pertemuan pertama dengan skor 2-0. Padahal jika menang, atau minimalnya seri, mereka kini sudah nyaman di posisi puncak.

"Itu [kekalahan dari Slavia] tidak bisa diterima. Terlepas dari hasilnya, saya berada di tribun penonton hari itu dan sulit untuk melihat sikap dan kurangnya konsentrasi dari tim.” ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia jelang pertandingan.

"Kita semua tahu bahwa derby memiliki bobot yang berbeda dengan laga-laga lainnya, namun penampilan di Praha sungguh buruk dan kami membicarakannya hari ini.”

"Selalu sulit saat bermain tandang, stadion akan penuh, lapangannya mengerikan. Servette berada dalam kondisi yang baik, mereka belum pernah kalah sejak kekalahan dari Roma dan mendekati Young Boys dalam perebutan gelar domestik.”

"Jika kami memenangkan ini, maka kami bisa bertarung habis-habisan di pertandingan terakhir."

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Slavia Prague, Servette

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-move-on-dari-slavia-jose-mourinho-kekalahan-itu-tidak-bisa-diterima
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini