Belum Cukup Dengan Achraf Hakimi, Inter Akan Datangkan Matteo Darmian

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 17:00 WIB
Belum Cukup Dengan Achraf Hakimi, Inter Akan Datangkan Matteo Darmian

Matteo Darmian/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Belum cukup dengan Achraf Hakimi, Inter Milan masih akan mendatangkan Matteo Darmian dari Parma. Pemain 30 tahun tersebut dipersiapkan untuk posisi bek  kanan.

Posisi bek kanan Inter Milan memang sudah cukup penuh setelah kedatangan Achraf Hakimi. Namun menurut media asal Italia, Tuttosport, Hakimi bukan pemain terakhir yang akan didatangkan Inter untuk mengisi posisi tersebut.

Hakimi baru didatangkan dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai 45 juta Euro, termasuk add-on. Dengan kedatangan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Borussia Dortmund tersebut, maka Inter punya setidaknya tiga nama di posisi tersebut, termasuk Danilo D’Ambrosio, Antonio Candreva.

Namun Hakimi ternyata bukan pemain terakhir yang akan didatangkan untuk posisi tersebut, Inter masih akan berusaha mendatangkan Matteo Darmian dari Parma.

Pemain 30 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang diinginkan Conte. Selain sudah terbiasa dengan formasi tiga bek sejajar ala Conte, Darmian pun termasuk pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi, termasuk bek kiri dan bek tengah.

Keunggulan inilah yang membuat Inter lebih mudah melakukan rotasi saat satu pemain mengalami cedera, atau harus istirahat demi menghadapi pertandingan penting lainnya.

Negosiasi antara Inter dan Parma terkait Darmian sebenarnya sudah terjadi sejak musim dingin kemarin. Namun saat itu kesepakatan tidak terwujud, dan Inter akhirnya menunda kesepakatan dengan perjanjian akan menuntaskannya di bursa transfer musim ini.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Matteo Darmian

2791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini