banner babe

Belum ada Tawaran, Fraser Kemungkinan Bertahan di Bournemouth

Penulis: Fery Adysh
Jumat 14 Jun 2019, 15:30 WIB
Belum ada Tawaran, Fraser Kemungkinan Bertahan di Bournemouth

Ryan Fraser. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pemain sayap Skotlandia, Ryan Fraser, mengatakan bahwa ada kemungkinan dia masih bersama Bournemouth di akhir jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal di tengah kesibukan Unai Emery untuk menambah kekuatan secara mendalam di sisi lapangan.

Fraser bergabung dengan Bournemouth dari klub Skotlandia, Aberdeen, pada Januari 2013. Ia menghabiskan musim 2015/16 dengan status pinjaman di klub Championship, Ipswich Town. Namun ia benar-benar menemukan magisnya di Premier League musim lalu, mencetak tujuh gol dan memberikan 14 assist.

Begitu baik performanya sehingga ada banyak spekulasi tentang masa depannya, dengan Arsenal sebagai klub utama yang akan dihubungkan, meskipun Liverpool dan Manchester United telah dikaitkan dalam beberapa minggu terakhir.

Dikatakan bahwa jika Bournemouth memutuskan untuk menjual Fraser, mereka akan mencari bayaran sebesar 30 juta poundsterling. Namun dia sekarang telah membahas sendiri spekulasi itu, dengan mengklaim bahwa ia mungkin akan tetap di Vitality Stadium musim depan.

"Kemungkinannya adalah saya akan berada di Bournemouth untuk satu tahun lagi. Dan apa yang akan terjadi, biarlah terjadi," katanya, sebagaimana yang diberitakan Daily Record.

"Hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu. Tidak ada yang benar-benar berbicara kepada saya tentang hal itu."

Fraser telah menghabiskan beberapa minggu terakhir untuk tugas internasional bersama Skotlandia, dia memberikan assist dalam kemenangan 2-1 bangsanya atas Siprus, sebelum bermain 58 menit dalam kekalahan 3-0 melawan Belgia.

Artikel Tag: Ryan Fraser, Arsenal, Bournemouth

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini