Bek Schalke Malick Thiaw Akui Ada Negosiasi Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 01:53 WIB
Malick Thiaw

Malick Thiaw (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Schalke Malick Thiaw mengakui memang ada pembicaraan mengenai peluang transfernya ke AC Milan, tetapi ia menolak memberikan informasi lebih banyak tentang hal tersebut.

Paolo Maldini dan Frederic Massara memang sempat berupaya merekrut bek tengah baru selama jendela transfer Januari kemarin setelah Simon Kjaer mengalami cedera yang membuatnya harus absen hingga akhir musim ini. Meski ada beberapa pemain yang dikaitkan, pada akhirnya tidak ada satu pun yang didatangkan Rossoneri.

Salah satu nama yang dikaitkan oleh berbagai sumber adalah Thiaw, yang dianggap sebagai profil muda berbakat untuk masa depan dengan kemampuan yang bisa membantu pada masa sekarang, tetapi ternyata tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan Schalke dan sang pemain tetap bertahan di klub dan fokus membantu tim asal Gelsenkirchen tersebut mengamankan tiket promosi ke Bundesliga.

Saat diwawancarai oleh WAZ, pemain U-21 Jerman tersebut mengomentari transfernya ke Milan yang kandas dan mengakui bahwa memang ada negosiasi dengan raksasa Serie A tersebut.

“Ada beberapa pembicaraan yang telah ditangani oleh agen saya. Saya fokus pada Schalke dan saya masih di sini. Tuhan punya takdir untuk setiap orang. Saya lebih suka promosi daripada menjadi pemain termahal dalam sejarah Bundesliga 2. Tapi tentu saja keduanya mungkin,”ujarnya.

Belakangan ini Calciomercato menyebutkan bahwa Milan masih mencari bek tengah baru dan Thiaw termasuk di antara nama-nama yang terdaftar sebagai target potensial mereka sehingga tak menutup kemungkinan jika musim panas nanti ia akan benar-benar hijrah ke Serie A.

Artikel Tag: Thiaw, Milan, schalke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-schalke-malick-thiaw-akui-ada-negosiasi-dengan-milan
1620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini