Begini Starting XI Resmi Milan Kontra Crotone

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Sep 2020, 23:35 WIB
Crotone vs Milan

Crotone vs Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memilih untuk memberikan kesempatan bagi pemain anyar klub Sandro Tonali dan Brahim Diaz menjadi starter dalam duel kontra Crotone.

Rossoneri akan berupaya melanjutkan awal sempurna mereka musim ini dengan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan awal mereka musim ini, termasuk saat menundukkan Bologna pada giornata pembuka Serie A awal pekan kemarin.

Kendati demikian, langkah mereka tidak akan mudah. Pasalnya, armada Pioli akan menghadapi klub promosi yang dipermalukan Genoa pad pekan pertama liga tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte, mengingat keduanya telah positif virus coron. Sementara itu, trio pertahanan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti juga akan absen.

Seperti bisa, Gianluigi Donnarumma akan menjaga gawang Milan yang dikawal oleh empat bek yang terdiri dari Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Theo Hernandez. Sementara itu, Tonali akan menjalani debut perdananya sebagai starter bersama klub menemani Franck Kessie, dengan Ismael Bennacer diistirahatkan.

Brahim Diaz juga akan diturunkan sejak menit awal di posisi sayap kanan dengan Alexis Saelemaekers di sisi kirinya. Hakan Calhanoglu akan ditempatkan di belakang Ante Rebic, yang kali ini bakal menjadi penyerang utama.

Berikut adalah susunan pemain resmi dalam pertandingan Rossoneri kontra Pitagorici pada giornata kedua Serie A musim ini.

Milan XI (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo Hernandez; Kessie, Tonali; Diaz, Calhanoglu, Saelemaekers; Rebic.

Crotone XI (3-5-2): Cordaz; Magallan, Brown, Golemic; Pedro Pereira, Messias, Cigarini, Zanellato, Molina; Simy, Dragus.

Artikel Tag: Milan, Crotone, Serie A

1432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini