Begini Cara Milan Dapatkan Diskon Dalam Transfer Yacine Adli

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Sep 2021, 08:51 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ada dua faktor signifikan yang membuat AC Milan akhirnya berhasil mengamankan servis Yacine Adli dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas kemarin dengan diskon yang cukup besar.

Selasa (31/8) malam kemarin, Rossoneri telah mengumumkan transfer Adli dari Bordeaux dalam transaksi yang dirampungkan sebelum bursa transfer Italia ditutup pada pukul 20.00 waktu setempat. Gelandang yang berusia 21 tahun Juli lalu tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan raksasa Serie A dan telah disepakati bersama bahwa ia akan dikirim kembali ke Ligue 1 dengan status pinjaman musim ini.

Menurut kabar dari Calciomercato, ada sejumlah faktor kunci dalam negosiasi yang membantu Milan mendapatkan starlet asal Prancis tersebut. Pertama, klub Ligue 1 tidak ingin menjualnya dan meminta 15 juta euro atau Rp240 miliar sebagai tebusan, namun kesediaan Paolo Maldini dan kawan-kawan meminjamkannya kembali membuat mereka mampu mendapatkan diskon hingga 7 juta euro atau Rp112 miliar, dengan transaksi tersebut bernilai 8 juta euro atau Rp128 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar.

Faktor kedua adalah sang pemain sendiri, dengan semua pihak menyadari bahwa jika ia langsung bergabung Rossoneri, ada risiko ia tidak akan mendapat banyak waktu bermain sehingga dapat mengganggu perkembangannya. Karena itulah, sebuah solusi dicapai yang akan memuaskan semua pihak. Bordeaux telah mendapatkan nominal yang mereka inginkan untuk bintang mereka, klub Serie A mengamankan gelandang baru dengan potensi tinggi dan Adli bisa bertahan selama satu tahun di tempat yang bisa mendukung perkembangannya.

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-cara-milan-dapatkan-diskon-dalam-transfer-yacine-adli
4772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini