Beda Nasib Paul Pogba dan Nicolo Fagioli di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Nov 2023, 21:30 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba dibekukan dari skuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Juventus, Gianluca Ferrero, menegaskan kembali dukungan klub kepada Nicolo Fagioli, namun masih belum bisa berbuat apa pun soal Paul Pogba.

Si Nyonya Tua sedang berusaha bangkit setelah hukuman 10 poin di musim lalu yang membuat mereka gagal tampil di Liga Champions pada musim ini.

Tim asuhan Massimiiliano Allegri sukses bersaing di papan atas, dengan menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A, hanya terpaut dua poin dari Inter Milan pada saat ini.

Namun, Juventus kehilangan dua gelandang bintangnya atas kasus di luar lapangan. Nicolo Fagioli dijegal kasus judi selagi Paul Pogba tersandung kasus doping.

Selagi Fagioli sedang menjalani hukuman larangan tampil selama tujuh bulan, Pogba masih dibekukan dari skuat Juve karena belum ada vonis apa pun untuknya.

Fagioli bahkan mendapatkan pembaruan kontrak dari Si Nyonya Tua, namun masih belum ada keterangan apa pun mengenai nasib Pogba ke depannya.

Presiden Juve, Gianluca Ferrero, menegaskan kembali dukungan klub kepada sang gelandang asal Italia, namun mengakui bahwa pihaknya perlu menunggu sidang untuk Pogba sebelum mengambil langkah untuknya.

"Kami menyesal terhadap apa yang terjadi kepada para pemain kami. Soal Fagioli, kami telah mengonfirmasi bahwa kami siap memberikannnya kesempatan untuk berbicara dengannya, kami mendukungnya secara teknis dan di latihan, pembaruan kontrak berlanjut juga," kata Ferrero, dilansir dari Football-Italia.

"Soal Pogba, kami masih menunggu. Sidang doping harusnya segera dimulai," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Nicolo Fagioli, Juventus, Gianluca Ferrero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beda-nasib-paul-pogba-dan-nicolo-fagioli-di-juventus
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini