Bayern Munich Tertarik Datangkan Matthijs de Ligt dari Juventus

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Jul 2022, 23:30 WIB
Bayern Munich

Duel Matthijs de Ligt dengan Robert Lewandowski (Sumber: Erwin Spek/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tertarik untuk memboyong Matthijs de Ligt dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, sesuai laporan dari jurnalis La Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedulla.

Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, menjadi sosok di Bayern Munich yang tertarik untuk memboyong Matthijs de Ligt. Akan tetapi, masalahnya bek internasional Belanda itu akan tersedia dengan nilai transfer yang cukup tinggi, yakni sekitar 70 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah, sesuai klaim dari laman Bavarian Football Works.

“Bayern telah bertanya kepada Juventus tentang Matthijs de Ligt dalam 72 jam terakhir, (namun) belum melangkah lebih jauh dan saat ini hanya sekadar mencari tahu informasinya,” ucap Alfredo Pedulla.

Ini bukan kali pertama Die Bavarian tertarik mendatangkan De Ligt. Pada tahun 2018 yang lalu, ketika pemain berusia 22 tahun itu masih bermain bersama Ajax Amsterdam, Bayern juga sempat meminati sang pemain, namun sayangnya pria berpostur 1,89 meter itu lebih memilih pindah ke Turin bersama La Vecchia Signora dengan biaya transfer sebesar 85,5 juta euro.

Bayern memang membutuhkan tambahan pemain belakang pada musim panas tahun ini, menyusul hengkangnya Niklas Sule ke Borussia Dortmund dengan status bebas transfer. Selain itu, masa depan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard juga masih belum sepenuhnya pasti, di mana salah satu dari keduanya berpotensi untuk hengkang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Juventus, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tertarik-datangkan-matthijs-de-ligt-dari-juventus
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini