Bayern Munich Saingi Inter Milan dan Juventus untuk Giorgio Scalvini

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Des 2023, 23:29 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini kabarnya diperebutkan Bayern Munich, Inter Milan, dan Juventus (Image: Getty).

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Atalanta, Giorgio Scalvini, kabarnya menarik perhatian raksasa Jerman, Bayern Munich, setelah membuat dua tim elite Serie A, Inter Milan dan Juventus, kepincut.

Scalvini diprediksi bakal meninggalkan Bergamo dalam waktu setahun atau dua tahun ke depan karena memiliki bakat untuk berkembang lebih jauh, dan bermain untuk klub yang lebih besar.

Kontraknya masih berlaku hingga Juni 2027 mendatang. Dia merupakan produk dari sistem akademi Atalanta.

Pada pekan depan, Giorgio Scalvini hendak merayakan ulang tahunnya yang ke-20, namun dia sudah memiliki tujuh caps bersama timnas senior Italia pada saat ini.

Inter Milan dan Juventus dianggap sebagai sebuah kemajuan untuk Scalvini, mengingat mereka adalah dua tim besar di Italia. Namun, surat kabar asal Jerman, Bild, mengklaim bahwa Bayern Munich bisa mengajukan penawaran menarik.

Die Bavaria dikabarkan sudah memantau Scalvini sejak bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, mereka memilih untuk mendaratkan bek tengah asal Korea Selatan, Kim Min-jae, yang tampil apik untuk Napoli pada musim pertamanya di Italia.

Pada tahun lalu, Bayern juga belanja bek tengah di Italia dengan menggaet Matthijs de Ligt dari Juventus, dan itu bisa berlanjut pada musim panas tahun depan.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, permintaan harga minimal untuk Scalvini diperkirakan adalah 40 juta euro dan itu bisa meningkat seiring waktu berjalan, bergantung dengan penampilannya bersama timnas Italia dan Atalanta pada hingga musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Atalanta, Bayern Munich, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-saingi-inter-milan-dan-juventus-untuk-giorgio-scalvini
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini