Bayern Munich Masih Tertarik Boyong Assan Ouedraogo dari Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 21 Apr 2024, 00:45 WIB
Bayern Munich

Selebrasi Assan Ouedraogo Usai Cetak Gol ke Gawang Lawan (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich diyakini akan cukup sibuk di bursa transfer musim panas 2024 mendatang, sebagai respon atas kegagalan mereka dalam mempertahankan gelar juara Bundesliga musim ini. Klub penghuni Allianz Arena itu dilaporkan akan mendatangkan beberapa pemain muda potensial, salah satunya adalah Assan Ouedraogo.

Assan Ouedraogo adalah pemain muda berbakat milik Schalke 04. Meski tim berjuluk The Royal Blues itu terseok-seok di kompetisi kasta kedua atau 2. Bundesliga, namun Ouedraogo mampu tampil memukau dengan mencatat 14 kali penampilan liga dengan mencetak dua gol dan menyumbang dua assists sebagai seorang gelandang muda.

Selain beroperasi sebagai gelandang, Ouedraogo yang kini masih berusia 17 tahun itu juga bisa bermain sebagai winger kiri dan gelandang serang. Fleksibilitasnya itulah yang membuat Bayern Munich kepincut dengan pemain kelahiran Mülheim an der Ruhr, Jerman, tersebut.

Akan tetapi, jurnalis ternama Sky Sport, Florian Plettenberg, meyakini bahwa Bayern akan kesulitan untuk mendatangkan Ouedraogo apabila mereka belum menemukan pelatih baru pengganti Thomas Tuchel. Hal itu dikarenakan Assan Ouedraogo merasa khawatir bahwa dirinya tidak akan mendapat kesempatan yang cukup di tangan pelatih baru Die Bavarian.

Klub-klub peminat lainnya seperti RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Atalanta Bergamo, AS Roma, dan Newcastle United, disebut-sebut akan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendatangkan Ouedraogo ketimbang Bayern. Untuk saat ini Ouedraogo masih terikat kontrak di Schalke 04 hingga musim panas 2027 mendatang dan menurut Transfermarkt ia memiliki nilai pasar sebesar delapan juta euro.

Artikel Tag: Bayern Munich, Assan Ouedraogo, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-masih-tertarik-boyong-assan-ouedraogo-dari-schalke-04
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini