Bayern Munich Masih Belum Menyerah Pertahankan Alphonso Davies

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 21:11 WIB
Alphonso Davies.

Alphonso Davies. (Foto: Stefan Matzke - sampics/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: CEO Bayern Munich, Jan-Christian Dreesen, baru-baru ini berbicara mengenai bek kiri Alphonso Davies di tengah-tengah kabar keterkaitannya dengan Real Madrid.

The Athletic belum lama ini melaporkan bahwa Real Madrid telah memiliki kesepakatan verbal dengan Alphonso Davies untuk transfer musim panas. Bek kiri asal Kanada, yang kontraknya dengan the Bavarians akan berakhir pada 2025, akan bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Namun, pihak Bayern Munich belum menyerah untuk membujuk Davies agar mau menandatangani kontrak baru. Jan-Christian Dreesen baru-baru ini mengatakan kepada BILD tentang situasi sang bek kiri.

"Dia adalah pemain yang telah berkembang dengan sangat baik di sisi kiri berkat kecepatan dan karakternya. Kami sedang dalam pembicaraan dengan agennya. Sekarang Max akan terlibat. Itu tergantung bagaimana Max dan Christoph melihat masa depan," ujar Dreesen.

Anggota dewan klub, Max Eberl, juga menyinggung topik ini, dengan mengatakan: "Jan-Christian dan Christoph telah berdiskusi. Saya akan mencoba untuk melanjutkan pembicaraan tersebut. Tidak ada klub yang ingin kehilangan pemain secara gratis. Saya harus melihat bagaimana situasinya."

Bayern telah melakukan beberapa pembicaraan dengan Davies untuk perpanjangan kontrak, tetapi sejauh ini belum membuahkan hasil.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi The Bavarians sejak tiba dari Vancouver FC pada 2019. Dia telah mencatatkan 180 penampilan untuk Bayern, mencetak sembilan gol dan memberikan 28 assist.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, jan christian dreesen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-masih-belum-menyerah-pertahankan-alphonso-davies
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini