Bayern Munich Dapat Kabar Baik Jelang Final DFB Pokal

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Jul 2020, 17:20 WIB
Bayern Munich Dapat Kabar Baik Jelang Final DFB Pokal

Latihan Bayern Munich (Bundesliga)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich mendapat kabar baik jelang menghadapi Bayer Leverkusen di final DFB Pokal pada 5 Juli 2020 mendatang. Dua pemain andalannya, Thiago Alcantara dan Corentin Tolisso, telah mulai kembali mengikuti sesi latihan.

Hanya saja keduanya masih belum mengikuti sesi latihan secara penuh. Meskipun demikian, Thiago dan Tolisso dinilai telah berada di jalur yang tepat terkait proses pemulihan cederanya, dan keduanya pun berpeluang untuk tampil di final DFB Pokal.

Saat pertama kali datang ke tempat latihan di Sabener Strasse, keduanya langsung disambut tepuk tangan oleh rekan satu timnya. Baik Thiago atau pun Tolisso, keduanya hanya mengikuti sesi latihan stabilisasi dan passing dengan anggota skuad lainnya.

Sejak Bundesliga dilanjutkan kembali pada pertengahan Mei 2020 yang lalu, Thiago hanya mampu mencatat dua penampilan bersama Bayern Munich karena menderita cedera pangkal paha, tepatnya pada laga melawan Bayer Leverkusen di Bundesliga dan melawan Eintracht Frankfurt di babak semi-final DFB Pokal. Sementara Tolisso mulai pulih dari cedera pergelangan kaki, yang sempat membuatnya absen sejak akhir Februari 2020 yang lalu. Tolisso mendapatkan cedera tersebut di laga melawan Hoffenheim di Rhein Neckar Arena pada 29 Februari, yang berakhir dengan kemenangan Die Bavarian 0-6.

Meskipun belum dipastikan bisa turun di final DFB Pokal, namun pulihnya Thiago dan Tolisso akan membuat pelatih Hansi Flick memiliki banyak pilihan di lini tengah untuk menghadapi laga lanjutan Liga Champions 2019/20.

Artikel Tag: Bayern Munich, thiago alcantara, Corentin Tolisso

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini