Bayern Munich Bakal Datangkan Joao Felix pada Musim Dingin 2023?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 27 Nov 2022, 07:30 WIB
Joao Felix

Joao Felix (Sumber: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya masih belum berhenti mencari striker baru menyusul kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona pada musim panas tahun 2022. Kini, Die Bavarian dirumorkan bakal mendatangkan striker muda Atletico Madrid, Joao Felix.

Bomber asal Portugal yang kini sedang bermain di Piala Dunia 2022 itu diklaim akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim dingin 2022 karena merasa tidak betah. Apabila kabar tersebut menjadi kenyataan, maka Felix akan menjadi nama besar yang akan beredar di bursa transfer musim dingin tahun depan.

“Joao Felix telah memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bulan Januari dan meminta agennya Jorge Mendes untuk mencarikannya sebuah klub baru. Bayern yang sudah tertarik di musim panas lalu tampil sebagai tujuan potensial. PSG, Manchester United, dan Chelsea juga menjadi kandidat lainnya,” tulis laporan di akun Twitter @iMiaSanMia.

Akan tetapi, laporan tersebut bertentangan dengan apa yang sebelumnya sudah dikatakan oleh direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic.

“Kami tidak akan melakukan apa pun di musim dingin,” kata pria yang akrab disapa Brazzo tersebut, dinukil Kicker.

Secara kontrak yang telah disepakati, kerjasama antara Felix dan Atletico sebenarnya masih akan berlangsung hingga musim panas tahun 2026 mendatang. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun itu bisa pergi dengan sejumlah uang transfer. Sejauh musim ini Felix sudah mencatat 18 penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak empat gol dan menyumbang dua assists.

Artikel Tag: Joao Felix, Atletico Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-bakal-datangkan-joao-felix-pada-musim-dingin-2023
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini