Bayern Bertabur Pemain Bintang, Lucas Hernandez: Kami Semua Bersaing!

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Okt 2021, 08:15 WIB
Lucas Hernandez

Lucas Hernandez (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini memiliki skuat yang mewah bertabur pemain bintang. Bahkan menurut CIES, klub yang bermarkas di Allianz Arena itu kini menjadi klub paling berharga kelima di Eropa. Lucas Hernandez pun menyadari ketatnya persaingan di skuat Bayern yang disesaki pemain top.

Meskipun demikian, pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid itu tak merasa bahwa hal itu menjadi beban bagi dirinya. Lucas Hernandez justru menyebutkan apabila ketatnya persaingan membuat para pemain selalu merasa lapar akan menit bermain di Bayern Munich, sehingga mereka terus terpacu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Saya adalah pesaing. Kami semua adalah pesaing di tim ini,” ucap Hernandez dalam wawancara dengan Bundesliga.

“Itu adalah fokus kami. Ini adalah cara kita berpikir. Kami memenangkan semua yang ada untuk mendapat menit bermain. Kami bahkan selalu merasa lapar (akan menit bermain dan kemenangan),” lanjutnya.

Di sisi lain, pemain 25 tahun asal Prancis itu juga menilai bahwa kualitas yang dimiliki oleh Bayern membuat tim-tim lain selalu memiliki motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan mereka. Terlebih, kini Bayern masih berstatus sebagai juara bertahan Bundesliga untuk 9 musim terakhir.

“Terkadang sulit, karena setiap tim ingin mengalahkan Bayern. Tapi kami tahu semuanya ada di tangan kami. Jika kami bermain dengan konsentrasi dan tampil sebaik mungkin, kami tahu kami akan menang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-bertabur-pemain-bintang-lucas-hernandez-kami-semua-bersaing
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini