Barito Putera: Untuk Turnamen Kali Ini, Kami Mungkin Ambil Bagian

Penulis: Dhimas
Senin 26 Okt 2015, 17:00 WIB
Barito Putera: Untuk Turnamen Kali Ini, Kami Mungkin Ambil Bagian

Para pemain Barito Putera akan kembali dikumpulkan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Barito Putera menyatakan siap mengikuti turnamen Piala Jenderal Soedirman setelah sebelumnya menolak turut serta dalam ajang Piala Presiden 2015. Manajemen Barito Putera mengonfirmasi, bahwa mereka kembali mendapat ajakan untuk mengikuti turnamen yang akan digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment.

Mahaka Sports sebelumnya telah sukses menghelat turnamen Piala Presiden 2015 yang diikuti 18 klub Indonesia Super League dan Divisi Utama. Namunpada gelaran tersebut, Barito Putera tidak ambil bagian karena masih berharap kompetisi resmi di bawah PSSI.

 

Sedangkan untuk Piala Jenderal Sudirman nanti, tim berjuluk Laskar Antasari menyatakan siap ambil bagian. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

 

"Untuk turnamen yang kali ini kami mungkin akan ambil bagian," ujar Syarifuddin Ardasa, seperti  dilansir Goal.

 

Selain turnamen Piala Jenderal Sudirman, Barito Putera juga diundang untuk tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur. Namun dalam turnamen yang mengundang 11 tim ISL tersebut, baru akan dihelat pada Januari 2016.

 

"Selain Piala Jenderal Sudirman itu, kami juga sudah diundang secara lisan ikut di turnamen Piala Gubernur Kaltim. Dan manajemen nantinya akan mempertimbangkannya," sambung Syarifuddin.

 

Sebelumnya, Barito Putera bersama Semen Padang, Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, dan Perseru Serui, merupakan klub ISL yang tidak turut serta dalam ajang Piala Presiden 2015. Namun bersedianya Barito Putera dalam Piala Jenderal Soedirman ini, menyusul langkah Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, dan Gresik United, yang lebih dulu menyatakan siap.

Artikel Tag: Barito Putera, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barito-putera-untuk-turnamen-kali-ini-kami-mungkin-ambil-bagian
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini